The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Suntik Vaksin Covid-19 Dosis Kedua AstraZeneca, Anies Baswedan: Alhamdulillah
Anies Baswedan. (Instagram/@aniesbaswedan)
News

Suntik Vaksin Covid-19 Dosis Kedua AstraZeneca, Anies Baswedan: Alhamdulillah

Minggu, 19 September 2021 12:00 WIB 19 September 2021, 12:00 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah menuntaskan dosis kedua vaksin Covid-19. Dia menerima suntikan dosis kedua vaksin AstraZeneca setelah 12 minggu menerima suntikan pertama.

"Alhamdulillah, vaksin AstraZeneca telah tuntas dosis kedua, 12 minggu setelah suntikan yang pertama," tulis Anies dalam postingan Instagram-nya, Sabtu (18/9/2021).

Anies memamerkan status vaksinasi dirinya yang terdaftar di aplikasi Jaki. Dia juga memperlihatkan momen saat skrining, termasuk pengecekan suhu tubuh hingga pengecekan tensi.

Baca juga: Efek Samping Baru Vaksin AstraZeneca

Melalui postingannya, Anies mengungkapkan bahwa warga yang sudah divaksin lengkap dua dosis mencapai 81,1%. Dengan begitu, kini sudah lebih aman jika harus berinteraksi.

"Kini sudah termasuk dalam 7,2 juta warga yang sudah lengkap vaksin dua kali di Jakarta, 81,1% dari target vaksin DKI Jakarta. Sekarang status vaksin di JAKI/ Peduli Lindungi sudah hijau, lebih aman ketika harus berinteraksi dengan orang lain," kata Anies Baswedan.

Semakin banyak yang sudah divaksin, maka akan lebih cepat pula level PPKM dikurangi pembatasannya menuju kenormalan baru, kata Anies.

"Semakin banyak yang sudah tervaksinasi lengkap di DKI Jakarta dan wilayah aglomerasi Bodetabek, maka semakin cepat pula level PPKM dikurangi pembatasannya menuju kenormalan baru. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut #JagaJakarta dengan divaksin lengkap, tetap jaga protokol kesehatan," tutup Anies.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US