Sambut HUT Korlantas, Polda Metro Sebar Ribuan Paket Sembako Hingga Kantong Darah

- Sabtu, 18 September 2021 | 12:59 WIB
Polisi membagikan pake bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. (Istimewa)
Polisi membagikan pake bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. (Istimewa)

Jelang peringatan hari jadi Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri yang ke-66 pada 22 September 2021 mendatang, Polda Metro Jaya mengadakan kegiatan bakti sosial. Kegiatannya antara lain membagikan ribuan paket sembako hingga kantong darah.

"Dalam rangka menyambut HUT Korps Lantas Polri, ada beberapa kegiatan yang dilakukan oleh Ditlantas Polda Metro Jaya antara lain pagi ini saya melepas 6.600 paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (18/9/2021).

Kapolda berharap bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat. Untuk proses pendistribusian baksos ini, Irjen Fadil meminta agar jajaranya memperhatikan protokol kesehatan.

"Berikan kepada mereka yang membutuhkan. Hindari terjadinya kerumunan agar memberi manfaat bukan hanya meringankan ekonomi tapi juga memberi contoh di dalam pelaksanaan PPKM Level 3 di wilayah Jakarta saat ini," beber Fadil.

Tak hanya pembagian sembako, Irjen Fadil menyebut pihaknya juga mengadakan kegiatan donor darah. Nantinya akan ada sebanyak 1.000 kantong darah akan diberikan ke pihak terkait.

"kedua, dilanjutkan donor darah 1.000 kantong darah oleh jajaran Lantas Polda Metro Jaya. Mudah-mudahan di ultah ke-66 Korps Lantas Bhayangkara semakin melayani lebih khusus Polda Metro Jaya terus berbenah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat DKI dan sekitarnya," pungkas Fadil.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X