Sosok Janda TKW di Arab Layani Majikan Pria, Terbelalak Lihat Ukurannya: Panjang Memuaskan

- Jumat, 30 April 2021 | 16:29 WIB
Rista Runah, janda yang jadi TKW di Arab Saudi. (YouTube)
Rista Runah, janda yang jadi TKW di Arab Saudi. (YouTube)

Tenaga kerja wanita (TKW) asal Indonesia bernama Rista Runah menuai sorotan usai membagikan pengalamannya bekerja di Arab Saudi, melayani 4 majikan pria sekaligus.

Selain mengaku harus melayani 4 majikannya setiap malam hingga tubuhnya membengkak, ia juga membagikan pengalamannya saat pertama kali melihat ukuran milik majikannya.

Meski majikannya berusia 80 tahun, faktanya ia dibuat terkejut saat melihat ukuran milik majikannya itu. Ia bahkan terbelalak saat menyaksikannya pertama kali.

"Pengalaman aku saat pertama kali melihat punya majikan aku, wow, aku kaget terbelalak. Lebih besar daripada saya punya yang di Indonesia dulu. Lebih besar!" ujarnya, seperti disimak Indozone melalui kanal YouTube-nya pada Jumat (30/4/2021). 

Rista mengungkapkan, dengan ukuran yang besar itu, majikannya itu bahkan sampai punya empat istri dan berencana menambah istrinya satu lagi.

"Wajar ya kalau kita pikir-pikir. Punya dia itu besar, memuaskan. Semua wanita pastilah puas, bangga karena punya yang besar dan panjang. Kalau wanita melihat terbelakak saking panjangnya punya majikan saya. Makjleb. Hahaha, gak bakal neko-neko lagi. Karena punya kakek majikan saya itu sudah cukup panjang," katanya.

Rista menegaskan bahwa dirinya tidak berbohong, apalagi mengarang cerita. Ia pun menceritakan bagaimana persisnya saat ia pertama kali menyaksikan milik majikannya.

"Benar lho. Waktu pertama kali saya datang, dia ajak, 'ayo saya liatin punya saya, milik saya,' katanya. Saya kan penasaran ya. Sampainya saya di villa itu, saya buka, saya cantolkan. Habis itu saya tanya, panjangnya sampai mana sampai kamu diikutin wanita muda. Dia kan sudah 80 tahun. Dia bilang, 'Kamu yakin mau melihat punya saya yang panjang? Gak lemes nanti kaki kamu?' Saya bilang, 'Enggak lah. Saya muda. Kamu tua.' Abis itu dia taruh bajunya, dia pakai baju tidur," ujar Rista.

"Di situ dia ngajak saya jalan. Sampai begitu masuk, dari pintu sampai ke ujung, sempor kaki saya saking panjangnya, saking luasnya kebun kurmanya itu. Kalau gak salah 4 hektaran. Belum lagi ternak kambingnya, ayam, entok, burung dara. Pantaslah perempuan yang jadi istrinya itu mau. Kaget saya punya dia itu panjang. Pantaslah," lanjutnya terkekeh.

Sebelumnya, Rista mengaku selalu menuruti apapun kemauan majikannya, hingga membuat tubuhnya besar.

Rista bahkan mengaku selalu siap kapanpun diminta majikannya untuk melayani.

"Jam berapun pun Rista siap untuk kerja. Namanya juga mencari rupiah," ujarnya.

Menurut Rista, pria-pria Arab pada umumnya manja dan suka diperhatikan. 

"Pokoknya diturutin gitu. Jadinya kita itu gak boleh kaku ngadapin mereka itu. Harus santai. Kalau ingin money mereka pindah ke rekening kita," katanya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X