Berusaha Perkosa Keponakannya, Kemaluan Pria Ini Dipotong dan Dijadikan Makanan Babi

- Kamis, 29 April 2021 | 13:10 WIB
Ilustrasi pria dengan alat kelaminnya. (Freepik).
Ilustrasi pria dengan alat kelaminnya. (Freepik).

Berusaha melakukan pemerkosaan terhadap keponakannya sendiri, alat kelamin beserta testis sang pelaku dipotong oleh pacar sang keponakan dan temannya dan diumpankan ke babi hutan. Kejadian ini terjadi di kotamadya Olhos D'Agua, yang terletak di utara Brazil pada pekan lalu.

Sang pelaku, seorang pria berusia 36 tahun, yang belum disebutkan namanya, memicu kemarahan karena mencoba memperkosa kerabatnya yang berusia 20 tahun, seperti yang dikutip Daily Mail.

Saat hampir diperkosa, keponakannya, yang tidak disebutkan namanya, berhasil melawan dan melarikan diri. 

Pacar wanita dan sepupunya dilaporkan sangat marah dan meminta sang pelaku untuk menemui mereka di ladang tebu terdekat.

Saat tiba di lapangan, dua pria yang marah itu menyerang sang pelaku. Setelah memukulinya hingga pingsan, mereka melepas celananya dan memotong penis serta testisnya sebelum diduga melemparkan alat kelamin tersebut ke babi untuk dimakan.

Dengan darah yang mengalir deras, sang pelaku pemerkosaan tersebut berhasil berjuang pulang untuk memanggil petugas medis.

Baca Juga: Tega, Ibu Muda Ini Jadi Pembunuh Gadis Kecil 4 Tahun di Sumenep, Ternyata Keluarga Korban

Para dokter berhasil menghentikan pendarahan sebelum membawa pria itu dengan ambulans ke Rumah Sakit Kota Doutor Gil Alves di Bocaiuva.

Ahli bedah mengatakan tidak ada yang dapat mereka lakukan untuk memasang kembali penis dan testisnya tersebut.

Petugas polisi Stephan da Silva mengatakan pasukan mencari alat kelamin yang hilang tetapi tidak menemukannya dan yakin itu telah dimakan oleh hewan.

"Kasus ini adalah sesuatu yang tidak biasa, di luar kebiasaan. Itu bahkan tidak manusiawi," kata Stephan.

Petugas medis berhasil merekonstruksi saluran kemihnya sehingga pria itu bisa buang air. Penis dan skrotumnya telah dipotong dan alat kelamin luarnya benar-benar hilang.

"Rasanya seperti sesuatu yang keluar dari adegan dalam novel Dante," kata ahli bedah Felipe Lobo. 

"Yang bisa kami lakukan hanyalah membendung pendarahan, memberinya transfusi darah, dan membersihkan lukanya," terang Lobo.

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X