The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berusaha Perkosa Keponakannya, Kemaluan Pria Ini Dipotong dan Dijadikan Makanan Babi
Ilustrasi pria dengan alat kelaminnya. (Freepik).
News

Berusaha Perkosa Keponakannya, Kemaluan Pria Ini Dipotong dan Dijadikan Makanan Babi

Di Brazil.

Kamis, 29 April 2021 13:10 WIB 29 April 2021, 13:10 WIB

INDOZONE.ID - Berusaha melakukan pemerkosaan terhadap keponakannya sendiri, alat kelamin beserta testis sang pelaku dipotong oleh pacar sang keponakan dan temannya dan diumpankan ke babi hutan. Kejadian ini terjadi di kotamadya Olhos D'Agua, yang terletak di utara Brazil pada pekan lalu.

Sang pelaku, seorang pria berusia 36 tahun, yang belum disebutkan namanya, memicu kemarahan karena mencoba memperkosa kerabatnya yang berusia 20 tahun, seperti yang dikutip Daily Mail.

Saat hampir diperkosa, keponakannya, yang tidak disebutkan namanya, berhasil melawan dan melarikan diri. 

Pacar wanita dan sepupunya dilaporkan sangat marah dan meminta sang pelaku untuk menemui mereka di ladang tebu terdekat.

Saat tiba di lapangan, dua pria yang marah itu menyerang sang pelaku. Setelah memukulinya hingga pingsan, mereka melepas celananya dan memotong penis serta testisnya sebelum diduga melemparkan alat kelamin tersebut ke babi untuk dimakan.

Dengan darah yang mengalir deras, sang pelaku pemerkosaan tersebut berhasil berjuang pulang untuk memanggil petugas medis.

Baca Juga: Tega, Ibu Muda Ini Jadi Pembunuh Gadis Kecil 4 Tahun di Sumenep, Ternyata Keluarga Korban

Para dokter berhasil menghentikan pendarahan sebelum membawa pria itu dengan ambulans ke Rumah Sakit Kota Doutor Gil Alves di Bocaiuva.

Ahli bedah mengatakan tidak ada yang dapat mereka lakukan untuk memasang kembali penis dan testisnya tersebut.

Petugas polisi Stephan da Silva mengatakan pasukan mencari alat kelamin yang hilang tetapi tidak menemukannya dan yakin itu telah dimakan oleh hewan.

"Kasus ini adalah sesuatu yang tidak biasa, di luar kebiasaan. Itu bahkan tidak manusiawi," kata Stephan.

Petugas medis berhasil merekonstruksi saluran kemihnya sehingga pria itu bisa buang air. Penis dan skrotumnya telah dipotong dan alat kelamin luarnya benar-benar hilang.

"Rasanya seperti sesuatu yang keluar dari adegan dalam novel Dante," kata ahli bedah Felipe Lobo. 

"Yang bisa kami lakukan hanyalah membendung pendarahan, memberinya transfusi darah, dan membersihkan lukanya," terang Lobo.

Sang pelaku kini sekarang menggunakan antibiotik dan akan dapat meninggalkan rumah sakit dalam dua hingga empat hari.

Kedua tersangka telah ditangkap. Tidak jelas apakah pria yang alat kelaminnya dilepas akan didakwa dengan percobaan pemerkosaan setelah dugaan kejahatan itu tidak dilaporkan ke polisi.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
JOIN US
JOIN US