Pria Thailand Rela Mencuri Usai Dipecat: 'Masuk Penjara, Setidaknya Makan Setiap Hari'

- Selasa, 27 April 2021 | 17:56 WIB
Seorang pria mencuri untuk masuk penjara. (Photo/China Press)
Seorang pria mencuri untuk masuk penjara. (Photo/China Press)

Semua orang pernah mendengar lelucon yang mengatakan masuk penjara tidak mungkin seburuk itu karena setidaknya akan mendapatkan makanan gratis. Tak disangka, seorang pria menanggapi hal itu dengan serius.

Seorang pria Thailand ketahuan mencuri dari sebuah toko serba ada karena dia ingin dimasukkan ke dalam penjara karena dia tidak punya makanan untuk dimakan.

Dilansir dari China Press, Selasa (27/4/2021), pria itu memasuki toko serba ada dan mencuri sebotol Coke dan sekantong kecil beras. Ia kemudian ditangkap saat melakukan aksinya.

-
(Photo/China Press)

Baca juga: Orangtua Beda Agama, Wanita Ini Rela Copot Kalung Salib saat Hadiri Bukber sama Mamanya

Foto-foto yang beredar di media sosial Thailand menunjukkan pria itu diseret ke jalan oleh kerumunan orang dan dipukuli serta dimarahi karena kejahatannya.

-
(Photo/China Press)

Pria itu kemudian mengakui bahwa dia telah kehilangan pekerjaan dan tidak punya uang untuk makan, mendorongnya untuk mencuri barang-barang itu.

"Masuk penjara, setidaknya makan nasi setiap hari," ungkapnya.

Mereka yang telah menangkapnya mendengarnya dan mau tidak mau merasa kasihan padanya. Unggahan awal tidak menyebutkan bagaimana kondisi pria itu sekarang. Namun, penjara bukanlah sesuatu yang bisa kita bayangkan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X