The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sadis! Satu Keluarga Jadi Korban Tabrak Lari di Jakpus, Polisi Turun Tangan
Ilustrasi penendara motor jadi korban kecelakaan (Pixabay)
News

Sadis! Satu Keluarga Jadi Korban Tabrak Lari di Jakpus, Polisi Turun Tangan

Masih dalam penyelidikan.

Senin, 18 Oktober 2021 13:01 WIB 18 Oktober 2021, 13:01 WIB

INDOZONE.ID - Insiden kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, kali ini tejadi di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat semalam. WIB Satu keluarga dikabarkan menjadi korban tabrak lari.

Insiden itu sendiri terjadi di daerah Jalan HBR Motik, Landas Pacu Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu, 17 Oktober 2021 malam. Korban kala itu tengah mengendarai sepeda motor namun ditabrak oleh sebuah minibus.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwanta menyebut pelaku usai menabrak korban langsung melarikan diri. Nomor kendaraan atau pelat nomor pelaku disebut polisi belum diketahui.

"Kendaraan minibus nomor polisi yang tidak diketahui kabur," kata Purwanta dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Senin (18/10/2021).

Purwanta menyebut korban yang mengendarai sepeda motor membonceng tiga anggota keluarganya. Akibatnya, para korban mengalami luka-luka.

"Korban Al Fikri Setianto mengalami luka di bagian kaki kiri lecet. Tiga (orang) yang dibonceng sudah diperbolehkan pulang ke rumah," ungkap Purwanta. 

Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. Polisi juga masih mencari pelaku penabrakan dalam kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US