Suami Bunuh Istri Secara Sadis di Surabaya, Cemburu Istrinya Sering Main TikTok

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 11:35 WIB
Suami aniaya istri hingga tewas di Surabaya karena cemburu istri sering main TikTok (Instagram/komentatorpedas)
Suami aniaya istri hingga tewas di Surabaya karena cemburu istri sering main TikTok (Instagram/komentatorpedas)

Nasib mengenaskan dialami Dasmani, warga Jalan Wisma Tirto Agung Asri, Kecamatan Gununganyar, Kota Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Wanita 46 tahun itu ditemukan tewas dengan luka di kepala pada Jumat (15/10/2021).

Berdasarkan keterangan dari Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Mirzal Maulana, Dasmani tewas usai dianiaya suaminya yang bernama Djasmi (46 tahun), warga asal Desa Senepo, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo. 

Di Suarabaya, Djasmi tinggal di Jalan Wisma Tirto Agung Asri Kavling 4, Kelurahan Gununganyar bersama dengan istri dan anak tirinya. 

Polisi menduga, Djasmi menganiaya istrinya dikarenakan terbakar cemburu lantaran Dasmani sering bermain TikTok. Dasmani memang diketahui sering membuat konten di media sosial pribadinya.

Dasmani pertama kali ditemukan dalam kondisi sudah terluka parah oleh anaknya sendiri, bernama Septia, sekitar pukul 12.00 WIB. 

Saat ditemukan, Dasmani mengalami beberapa luka cukup parah di kepala akibat benturan benda tumpul. Ia meninggal dunia saat berada dalam pelukan anaknya tak berapa lama setelah ditemukan. 

Septia menjelaskan, saat pulang, ia mendapati rumahnya sudah terkunci dari luar. Tanpa berpikir panjang, ia langsung mendobrak pintu dan mendapati ibunya sudah bersimbah darah.

"Saat itu ibu masih bernapas, lalu saya angkat dan baru meninggal di pelukan saya," kata Septia, Minggu (17/10/2021).

Hingga saat ini Unit Jatanras Polrestabes Surabaya sedang dalam proses mengejar pelaku. Menurut polisi, korban sempat menghubungi putranya sebelum tewas. Korban mengaku mengalami penganiayaan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X