Pria yang Hina Jokowi dan Polisi Akhirnya Minta Maaf, Ekspresinya Jadi Sorotan

- Kamis, 15 Juli 2021 | 13:45 WIB
Pria yang menghina Jokowi. (Instagram/@cetul.22)
Pria yang menghina Jokowi. (Instagram/@cetul.22)

Pria bernama Malih yang menghina Presiden Jokowi dan polisi sudah diamankan. Saat ditangkap, Malih yang tadinya garang mendadak ciut dan lesu setelah tangannya diborgol.

Malih kini meminta maaf atas ucapannya yang sangat kasar. Dalam sebuah video, dia terlihat mengakui bahwa perbuatannya itu salah.

"Saya, pemilik akun TikTok @masmalih376, atas perbuatan saya setelah melakukan penghinaan dan pencemaran nama baik kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi dan Kepolisian Negara Republik Indonesia, dengan mengatakan Jokowi anji*g, polisi anji*g,” ucap Malih.

Baca juga: Viral Pria Hina Jokowi dan Polisi dengan Kata Kasar Sambil Hisap Rokok: Aku Gak Takut! 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by cetul.22 (@cetul.22)

Malih juga berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya. Permintaan maaf tersebut ditujukan langsung kepada Presiden Jokowi dan Kepolisian Republik Indonesia.

“Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak Presiden Jokowi dan Kepolisian Negara Republik Indonesia. Saya tidak akan mengulangi atas perbuatan saya, wasalamualaikum warahmaullahi wabarakatuh,” sambung Malih.

Namun, video permintaan maaf Malih itu justru menjadi sorotan. Netizen menyoroti ekspresi Malih yang terlihat tak biasa.

"Kayanya polos atau ada gangguan wajar sih di maafin," kata @kangsepjoon.

"Kayaknya emang bukan org normal alias ada gangguan yaudah lah di bina aja dulu. Klo ngulangin lagi baru d tindak," kata @fitri_indriyati_.

"Enak banget ya.... Udah maki2, lalu maaf pakai meterai doang..... Klo begini akan terus menerus ada lah kasus maki2 ke polisi atau presiden," kata @priyos883.

Sebelumnya, dalam sebuah video, sambil menghisap rokok, pria itu menyebut Jokowi dan polisi Anj*ng. Dia mengucapkan kata-kata kasar tersebut berulangkali dengan nada emosi.

"Jokowi anj*ng, polisi anj*ng, aku gak takut sama polisi anj*ng. Halo Jokowi anj*ng," kata Malih.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X