Pria Ini Terharu Setelah Dirinya Mengadopsi Seekor Kucing, Ada Catatan Singkat yang Indah

- Selasa, 13 Juli 2021 | 20:33 WIB
Seorang pria mengunggah catatan indah yang diterimanya saat mengadopsi kucing. (Photo/Twitter)
Seorang pria mengunggah catatan indah yang diterimanya saat mengadopsi kucing. (Photo/Twitter)

Mendapatkan hewan peliharaan adalah langkah besar dalam hidup seseorang karena itu berarti makhluk hidup tambahan yang perlu Anda rawat. Tidak peduli seberapa mandiri beberapa hewan, mereka masih membutuhkan perawatan dan perhatian setiap jam sepanjang hari.

Seperti pengguna Twitter yang bernama Ariff Ikhram @ariffikhram, membagikan kisah mengharukan tentang bagaimana anak kucingnya, yang dinamai Yoda, datang ke dalam hidupnya.

Karena akibat penguncian di Malaysia, dia dan istrinya memutuskan untuk mengadopsi seekor kucing. Mereka memutuskan untuk mencari kucing di Facebook dan menemukan postingan dari seorang ibu yang melepaskan salah satu anak kucingnya.

Ketika Yoda datang ke rumah mereka, dia tidak datang sendiri, dia datang dengan membawa surat manis dari anak-anak pemilik sebelumnya.

Baca juga: Butuh Perhatian! Atlet Nasional Ini Jual Usahanya Demi Berobat karena Gagal Ginjal Kronis

Dalam catatan itu, anak-anak mengatakan bahwa mereka ingin menyimpan Yoda untuk diri mereka sendiri, tetapi ibu mereka mengatakan sepuluh kucing terlalu banyak untuk mereka.

“Paman Ariff yang terhormat, tolong jaga Yoda dengan baik. Kami ingin memeliharanya tetapi Mama berkata bahwa sepuluh kucing terlalu banyak. Mama berkata bahwa kami membuat orang bahagia dengan memiliki hewan peliharaan, jadi kami harap Yoda membuatmu bahagia. Kami tahu bahwa Anda akan mencintainya dengan sepenuh hati,” tertulis di catatan itu.

Dilansir dari World of Buzz, Selasa (13/7/2021), Ariff meyakinkan bahwa Yoda menyesuaikan kembali ke rumah barunya dengan cukup baik setelah ketakutan selama beberapa hari.

Namun, kini Yoda tampaknya menjadi sangat lengket sehingga dia menolak untuk meninggalkan pangkuan mereka. Ariff juga menambahkan bahwa dia bersyukur memiliki anak kucing yang lucu dari keluarga yang baik. Dia berterima kasih kepada mereka karena telah berbagi kebahagiaan dengan dia dan keluarganya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X