The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Diduga Liburan ke Luar Negeri saat PPKM Darurat, Anak Menteri Airlangga Tuai Hujatan
Anak menteri Airlangga Hartarto diduga liburan ke luar negeri. (Instagram/@airlanggahartarto_official)
News

Diduga Liburan ke Luar Negeri saat PPKM Darurat, Anak Menteri Airlangga Tuai Hujatan

Kamis, 15 Juli 2021 11:43 WIB 15 Juli 2021, 11:43 WIB

INDOZONE.ID - Anak dan menantu Menko Perekonomian Airlangga Hartarto tuai hujatan dari netizen usai pamer foto diduga liburan ke luar negeri saat PPKM Darurat tersebar di media sosial. Anak Menteri Airlangga diduga liburan ke Jepang.

Hal ini bermula saat menantu Airlangga, Rachel Theresia mengunggah foto di Instagram Story-nya bersama seorang pria yang diduga merupakan suaminya, Audi Pratama. Dalam foto tersebut, tampak sejumlah koper dan seorang pria bermasker. Foto tersebut kemudian dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip @areajulid.

"Anak menteri mala honeymoon ke luar negeri saat Indonesia PPKM. Apakah dia tidak percaya dengan kinerja bapaknya sendiri?" demikian caption yang tertulis di cuitan tersebut.

Netizen pun ramai-ramai memberikan komentar hujatan untuk Rachel dan Audi. Apa yang dilakukan oleh keduanya dinilai kontras dengan imbauan pemerintah yang meminta masyarakat untuk tetap di rumah selama pandemi dan PPKM Darurat.

Baca juga: Jepang akan Evakuasi Warganya dari Indonesia, Karena Hal Ini

"Diviralin juga itu orang gabakal diapa-apain, ga kena denda, ga kena siram water cannon, ga di usir wkwkwkwkwkwk The power of jabatan orang tua," kata @ichaazzhrrr.

"Orang kaya beda emang. Liburan bawa koper rimowa. Aku kalo liburan bawanya tas jinjing souvenir kantor sama bawa kresek jumbo yg banyak," kata @irhamtoni.

"Jujur sebenernya suka2 dia duit2 dia tapi ya bener ga punya empati disaat banyak usaha2 yg harus tutup karna ppkm (liat aja berita yg bahkan sampe di sita2in satpol pp padahal udah nerapin protokol) nyari duit dimasa yg sulit ini. kita ikutin aturan pemerintah untuk stay at home," kata @fyckbullsh1t_.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada klarifikasi dari Rachel maupun Audi. Namun, unggahan di Instagram Rachel dan Audi saat ini dibanjiri hujatan dari netizen.

Sementara itu, setelah viral dan menjadi perbincangan netizen, akun Instagram Rachel dikabarkan menghilang.

Artikel Menarik Lainnya:

Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US