The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Seorang Polantas Ditabrak Pemotor di Jaktim, Begini Kronologinya
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik)
News

Seorang Polantas Ditabrak Pemotor di Jaktim, Begini Kronologinya

Seperti apa kronologinya?

Jumat, 21 Januari 2022 21:04 WIB 21 Januari 2022, 21:04 WIB

INDOZONE.ID - Seorang anggota polisi lalu lintas (polantas) bernama Aiptu NR ditabrak oleh seorang pengendara sepeda motor di kawasan PGC, Cililitan, Jakarta Timur. Polda Metro Jaya membeberkan kronologi kecelakaan tersebut.

Kecelakaan ini sendiri terjadi pada Kamis, 20 Januari 2022 sore yang lalu. Seorang pengendara sepeda motor berinisial RS saat itu melaju dari arah utara ke selatan melalui jalur busway.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Arga Dija menyebut RS disinyalir tidak fokus berkendara saat melihat ada petugas polisi. RS pun saat itu terjatuh hingga sepeda motornya mengenai Aiptu NR.

"Diduga kurang hati-hati dan konsentrasi saat melihat ada petugas kepolisian didepannya kemudian kendaraanya jatuh terdorong ke depan mengenai petugas," kata Arga dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (21/1/2022).

Akibatnya, motor RS mengalami kerusakan sedangkan Aiptu NR dilarikan ke rumah sakit. Aiptu NR mengalami luka dibagian mulutnya.

"(Kondisi NR) enggak apa-apa, hanya luka saja, tidak sampai gimana-gimana," beber Arga.

Hingga kini, polisi masih mengintrogasi pemotor tersebut. Pemotor tersebut juga belum berstatus sebagai tersangka dalam kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US