Bikin Heboh, Jenazah di Manado Ditemukan Masih Utuh Meski Sudah Sudah 11 Tahun Dikubur

- Kamis, 19 Agustus 2021 | 15:49 WIB
Jenazah masih utuh. (Tangkapan layar)
Jenazah masih utuh. (Tangkapan layar)

Baru-baru ini, warganet dibuat heboh dengan penampakan jenazah di Winangun, Manado, Sulawesi Utara yang masih utuh meski sudah dikuburkan selama 11 tahun.

Jenazah yang masih utuh tersebut ditemukan oleh seorang petugas saat merelokasi pemakaman. Saat petinya dibongkar, jas yang dikenakan jenazah tersebut masih utuh.

Kemudian, bagian tubuhnya juga tampak tidak ada kerusakan. Semunya terlihat masih utuh seperti baru dikuburkan beberapa hari. Bahkan, rambutnya juga masih utuh.

Semua orang yang berada di pemakaman pun takjub melihat kondisi jenazah yang masih utuh tersebut. Sejumlah warga mengira jenazah tersebut masih utuh karena formalin yang digunakan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Minahasa Manado Sulawesi Utara (@sulutstories)

Video penampakan jenazah utuh ini viral di media sosial dan mendapat beragam reaksi dari netizen.

"Biasa itu, lalu juga perna torang kase pinda jasat, dan masih utuh, padahal so 10 tahun lebih,, biasanya karna kwalitas formalin yg kuat, atw ada mandi kabal," kata seorang netizen.

"Ajaibb juga ya....memang samua serba ajaib karya Tuhan," kata netizen lainnya.

Untuk diketahui, relokasi pemakaman tersebut dilakukan karena pekuburan tersebut mengalami kerusakan parah pada akhir Januari 2021 lalu. Pekuburan yang terletak di pinggir jalan itu mengalami longsor, sehingga harus direlokasi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X