Greysia Polli Live IG Pamer Medali Emas di Kampung Olimpiade, Ajak Fans Screenshot

- Rabu, 4 Agustus 2021 | 09:54 WIB
Pebulu tangkis Greysia Polli dalam siaran langsung di Instagram memamerkan medali emas saat berkeliling di Kampung Olimpiade. (Instagram/greyspolli)
Pebulu tangkis Greysia Polli dalam siaran langsung di Instagram memamerkan medali emas saat berkeliling di Kampung Olimpiade. (Instagram/greyspolli)

Pebulu tangkis putri andalan Indonesia, Greysia Polli memamerkan medali emas yang diraihnya di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Dia memamerkan medali emas saat melakukan siaran langsung di Instagram.

Melalui siaran langsung di akun Instagram @greyspolli, Selasa (3/8/2021), Greysia bersama kompatriotnya, Apriyani Rahayu dan pelatih Eng Hian memperlihatkan momen mereka berjalan-jalan keliling Kampung Olimpiade.

"Berjalan-jalan kelilimg Kampung Atlet dengan medali emas di tangan kami," tulis Greysia dikutip Indozone, Rabu (4/8/2021).

Dalam video siaran langsung tersebut, Greysia tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada keluarga, sahabat, teman, dan para penggemar olahraga bulu tangkis di Tanah Air yang telah memberikan doa dan dukungan kepadanya.

Di akhir siaran langsung, Greysia memamerkan medali emas yang diraihnya di pesta olahraga tersebut. Greysia tampak berdiri di tengah-tengah ruas jalan di Kampung Olimpiade, lalu menunjukkan medali emas.

Kemudian Greysia mengarahkan kamera ke wajahnya sambil berpose dengan medali emas. Dia pun mengajak penggemarnya untuk merekam momen dirinya berpose dengan medali tersebut.

"Yuk, yuk screenshot. Satu, dua... Satu, dua.." ucap Greysia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Greysia Polii (@greyspolii)

Sebelumnya, Greysia Polli yang berpasangan dengan Apriyani Rahayu sukses meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Bertanding di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Senin (2/8), Greysia/Apriyani menekuk pasangan China, Chen Qingchen/Jia Yifan dalam dua gim langsung, 21-19 dan 21- 15 di babak final bulutangkis nomor ganda putri Olimpiade Tokyo.

Kemenangan itu membuat Greysia/Apri sukses menyumbangkan medali emas pertama bagi Indonesia di Olimpiade Tokyo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X