Viral Arisan di Pondok Indah Pake Ritual Tumbal, Polisi Turun Tangan

- Rabu, 30 Juni 2021 | 20:29 WIB
Screenshoot pengakuan wanita ditawari menjadi MC arisan ritual tumbal (Dok Ist.)
Screenshoot pengakuan wanita ditawari menjadi MC arisan ritual tumbal (Dok Ist.)

Sebuah video viral menampilkan pengakuan seorang wanita yang mengaku ditawari menjadi pembawa acara atau MC sebuah arisan. Yang membuat heboh, arisan ini disebut-disebut menggunakan tumbal seorang berondong.

Dari video yang dilihat Indozone di media sosial, tampak seorang wanita menunjukan sebuah tangkapan layar yang berisi percakapan. Percakapan itu menawarkan pekerjaan sebagai MC.

Wanita itu mengaku ditawari bekerja sebagai MC dengan upah Rp10 juga per satu jam. Namun, kecurigaan pun muncul dari wanita tersebut.

Baca Juga: Mobil Pick Up Bawa Rombongan Arisan Alami Kecelakaan Tabrak Pohon di Malang, 7 Meninggal

Wanita itu pun membeberkan kecurigaannya terkait pemawaran sebagai MC di acara arisan. Sebab, arisan itu akan menampilkan seorang brondong yang akan dijadikam tumbal dan darahnya akan diminum untuk kecantikan dan kekayaan.

Acara itu sendiri disebut-sebut bakal dilaksanakan di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dikonfirmasi, pihak kepolisian menyebut sedang mencari kebenaran terkait informasi tersebut.

"Saya lacak dulu sejauh mana kebenarannya," kata Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Donni Bagus Wibisono saat dihubungi wartawan, Rabu (30/6/2021).
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X