Pihak Sean Putra Ahok Sebut Aksi Ayu yang Melaporkan Dianiaya Hanyalah Pansos

- Selasa, 31 Agustus 2021 | 19:55 WIB
Nicholas Sean. (Instagram/@nachoseann), Thata Anma. (Instagram/@thata_anma).
Nicholas Sean. (Instagram/@nachoseann), Thata Anma. (Instagram/@thata_anma).

Pihak putra dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nicholas Sean Purnama menanggapi aksi pelaporan kasus penganiayaan yang dilaporkan oleh Ayu Thalia. Pihak Sean menduga aksi Ayu hanya untuk pansos semata.

"Dugaan saya pansos apalagi ini kan selebgram-selebgram," kata pengacara Sean, Ahmad Ramzy kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (31/8/2021).

Mengenai kasusnya sendiei, Ramzy menyebut pihaknya berniat melaporkan balik Ayu Thalia. Sebab, pihak Sean mengklaim tidak ada tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh Sean.

"Kami akan lapor balik karena jelas ini suatu nggak benar, tidak pernah melakukan penganiayaan atau dorong Ayu maka kami akan dalami motifnya apa, kami akan ikuti proses hukum yang ada ketika ada panggilan Polsek kami siap datang," beber Ramzy.

Baca Juga: Jokowi Bagi-bagi Sembako di Cirebon, Warga Desak-desakan Hingga Nyebur ke Selokan

Seperi diketahui, Putra Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nicholas Sean Purnama dilaporkan ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara oleh seorang wanita. Sean dituding melakukan aksi penganiayaan terhadap wanita tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X