Cinemaxx Ganti Nama Menjadi Cinepolis

- Kamis, 5 Desember 2019 | 11:36 WIB
wikipedia
wikipedia

Perusahaan jaringan bioskop PT Cinemaxx Global Pasifik mengumumkan rebranding dan akan beroperasi di bawah merek serta identitas baru yang bernama Cinepolis. Cinepolis yang berasal dari Meksiko ini tawarkan banyak fasilitas untuk membuat penonton nyaman.

"Kami sangat senang dan bangga membawa merek Cinepolis ke Indonesia," ujar Direktur Eksekutif Cinepolis Indonesia Brian Riady di sela-sela peluncurannya di Cinepolis Pejaten Village, Jakarta pada Rabu (4/12).

-
Antara/Arnidhya Nur Zhafira

Managing Director of Asia and Middle East Cinepolis, Javier Sotomayor juga mengatakan bahwa pertumbuhan dan minat masyarakat Indonesia terhadap film, baik nasional dan internasional semakin meningkat.

Semua faktor tersebut menjadikan Indonesia sebagai satu dari 18 negara yang disinggahi Cinepolis dan pihaknya ingin menjalin hubungan dengan baik.

Diketahui, Cinepolis secara resmi telah mengganti seluruh rantai bioskop Cinemaxx menjadi namanya pada Desember. Ada beberapa pembaharuan dari merek sebelumnya ke merek yang saat ini.

Cinepolis mengatakan bahwa bioskopnya merupakan bioskop pertama di Indonesia yang menampilkan sistem proyeksi "Laser RGB" di semua auditorium. Pihaknya juga telah menghadirkan kualitas gambar yang sangat cerah dan realisme gambar.

Cinepolis menawarkan dua auditorium bioskop bersusun yang dirancang dengan memadukan tempat duduk reguler dengan tempat duduk Cinepolis VIP di auditorium yang sama.

Pihak Cinepolis juga akan meluncurkan format layar besar Macro XE, memperluas konsep bioskop ramah anak, dan memasang Iebih banyak layar JOMO yang dirancang untuk menarik anak muda.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X