Penampilan Lucinta Luna saat Berada di Dalam Penjara Jadi Sorotan

- Jumat, 6 Maret 2020 | 13:46 WIB
Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna)
Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna)

Beredar sebuah foto yang memperlihatkan penampilan Lucinta Luna diduga saat berada di dalam penjara. Dalam foto tersebut, penampilan Lucinta Luna tampak berbeda dengan para tahanan wanita lainnya.

Lucinta Luna tampak mengenakan dress pink bertali satu. Sementara itu, teman-teman lainnya tampak hanya mengenakan kaus biasa. Terlihat juga beberapa botol berserakan di lantai ruangan.

-
Penampilan Lucinta Luna saat berada di dalam penjara (Istimewa)

Wajah Lucinta Luna bersama ketiga temannya tersebut terlihat bahagia. Tampaknya, Lucinta Luna sudah sangat akrab dengan beberapa teman seruangannya tersebut.

Foto ini memperoleh beragam tanggapan dari netizen. Ada yang menyoroti suasana di dalam ruangan itu, namun ada juga yang mempertanyakan apakah ini memang benar di penjara atau bukan.

-
Polisi menghadirkan artis Lucinta Luna (tengah) pada rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020). (ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Sebelumnya, Lucinta Luna diamankan oleh polisi di apartemennya di kawasan Jakarta Pusat. Penangkapan itu berlangsung pada Selasa (11/2/2020) dini hari lalu saat ia baru pulang berlibur dari Bali.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X