Pria Ini Tetap Nikahi Sang Kekasih yang Sedang Kritis

- Selasa, 10 September 2019 | 15:21 WIB
photo/China Press
photo/China Press

Cinta sejati hingga akhir hayat ternyata memang benar adanya. Begitulah yang tergambar dari kisah cinta dua pasangan asal Taiwan ini. Mereka adalah Wang Tien dan Lin.

Diketahui, Wang Tien mengalami cedera serius akibat kecelakaan dengan sebuah mobil pada Senin (9/9). Kondisinya pun seketika kritis dan saat itu juga langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat,'

Kabar tersebut sontak membuat keluarga Wang Tien terkejut, tidak terkecuali kekasihnya, Lin. Melihat kondisi Wang Tien yang sangat kritis, pihak rumah sakit sempat mengatakan kemungkinan Wang akan selamat sangat kecil.

Pihak keluarga yang mendengar kabar itu pun berencana akan mendonorkan 12 organ milik Wang kepada orang yang membutuhkan. "Jika dia sudah sekarat, dia akan meninggalkan. (Pendonoran organ) ini bisa menyelamatkan banyak orang. Organ-organ akan diberikan kepada mereka yang membutuhkannya," kata ibu Wang.

Sementara Lin, langsung membeli sebuah cincin kawin dan berniat menikahi Wang Tien yang dalam kondisi sekarat, saat itu juga. Lin pun bergegas menuju ruang perawatan Wang dan menyematkan cincin itu ke jari manis Wang Tien.

"Akhirnya kita bisa menikah," ucap Lin di depan Wang Tien yang terbaring tak sadarkan diri.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X