Unik! Pria Ini Bikin Rumah Mainan dari Mie Instan untuk Calon Anaknya

- Jumat, 13 September 2019 | 15:07 WIB
Odditycentral
Odditycentral

Seorang pria bernama Zhang di Tiongkok viral karena membuat rumah bermain unik untuk anaknya yang belum lahir. Rumah bermain tersebut dibuat Zhang dengan menggunakan dua ribu paket mie instan yang sudah kadaluwarsa.

Untuk membangun struktur rumah bermain tersebut, Zhang memakan waktu hingga 4 hari. Zhang merekatkan mie instan tersebut dengan menggunakan lem. Ia mendapatkan mie instan kadaluarsa tersebut dari seorang temannya yang memiliki grosir.

"Seorang teman saya yang merupakan pedagang grosir makanan menyortir sekumpulan mi instan kadaluwarsa dari gudangnya. Saya merasa sayang membuangnya. Jadi, saya bawa pulang mi-mi itu," ujar Zhang.

Rumah bermain tersebut mempunyai panjang 1x2 meter dan mencakup area seluas empat meter persegi. Rumah itu bahkan bisa menampung satu orang dewasa untuk tidur. Selain itu, rumah bermain yang terbuat dari mie instan ini juga dilengkapi jendela.

-
Odditycentral

Banyak yang salut dan memuji kekreatifan pria ini. Zhang mengaku terinspirasi dari sejumlah video viral yang memperbaiki semua kerusakan dari mie instan untuk pembuatan rumah bermain ini. Salah satu video yang viral tersebut adalah memperbaiki bodi mobil yang rusak dengan mie instan.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X