Masih Single, Ini Alasan Nicky Tirta Belum Mau Mencari Pendamping Lagi

- Rabu, 11 September 2019 | 15:20 WIB
Instagram/@nickytirta
Instagram/@nickytirta

Aktor Nicky Tirta mengungkapkan alasannya dirinya masih belum  mencari pendamping hidup usai bercerai dari Liza Elly Purnamasari, runner-up pertama Puteri Indonesia 2011 pada 2012.


Bukan karena trauma dengan kegagalan rumah tangganya, Nicky saat ini lebih memilih untuk fokus mengurus anaknya dan karirnya sebagai seorang chef.

"Jadi salah satu alasan sih. Anakku cukup posesif, misalkan meeting untuk urusan masak, udah jelas kan itu klien, anak aku sudah mulai diam dan enggak mau kenalan," ujar Nicky dalam acara "Indofood: Cooking Gathering MasakApaYa" di Jakarta pada Selasa (10/9).

"Ellyna (Naara Ellyna Tirta) posesif sekali, enggak boleh punya yang lain katanya," lanjutnya.

Nicky pun menuturkan soal prinsipnya yang harus menjalani hidup dengan ikhlas. Menurutnya, apa yang terjadi dalam hidupnya adalah takdir dan ia pun harus berlapang dada.

"Ketika aku ikhlas dengan tulus, lebih enak buat aku menjalani hidup, rezeki juga banyak ngalir ke aku," ungkap Nicky.

Dalam kesempatan itu, Nicky juga bercerita bahwa ada beberapa orang yang mengungkapkan cinta kepadanya di media sosial.

"Ada yang kayak senang karena lihat aku suka masak, terus akhirnya dia nyatain perasaan, ada juga yang kasihan lihat keseharian aku yang kerjaannya masak sama ngurusin anak aja, terus dia nyatain perasaan ujung-ujungnya. Tapi aku juga bingung respons-nya gimana, enggak terlalu kenal," ujarnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X