The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lagi Asik Mancing, Pria Ini Tertimpa Truk Hingga Tewas
Ilustrasi (Litverse.com)
News

Lagi Asik Mancing, Pria Ini Tertimpa Truk Hingga Tewas

Tewas di tempat.

Kamis, 26 Maret 2020 20:03 WIB 26 Maret 2020, 20:03 WIB

INDOZONE.ID - Nasi naas dialami Tatang (44), seorang pria yang sedang asik memancing di Cilincing, Jakarta Utara. Sebab, Tatang tetiba tertimpa badan truk kontainer yang jatuh hingga dia tewas di tempat.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Cilincing, Kompol Imam TB. Insiden itu terjadi pada Rabu, 25 Maret 2020 sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu korban sedang memancing di tempat pemancingan umum yang berlokasi di RT 001/004, Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara.

"Menurut keterangan saksi, korban sedang aksi memancing. Kemudian saksi mendengar benda jatuh dari arah kolam pemancingan," kata Kompol Imam saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (26/3/2020).

Lokasi pemancingan itu diketahui berada di samping depo penumpukan kontainer. Imam menyebut saat itu operator di perusahaan penumpukan kontainer itu lalai hingga mengakibatkan tiga boks kontainer jatuh ke arah tempat pemancingan itu.

"Saat operator sedang memindahkan kontainer, secara tidak sengaja mendorong tumpukan kontainer yang berada di paling belakang sehingga tiga kontainer kosong jatuh menimpa korban yang sedang mancing," ungkap Imam.

Atas kejadian itu, korban mengalami luka dibagian kepala. Korban juga dinyatakan sudah meninggal dunia.

"Korban meninggal dunia di tempat kejadian dengan luka di bagian kepala, badan dan kaki," papar Imam.

Saat ini, polisi masih mengusut kasus tersebut. Jasad korban juga sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US