Penyesalan Matt Damon yang Pernah Menolak Tawaran Film Avatar

- Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:38 WIB
(photo/REUTERS/Mario Anzuoni)
(photo/REUTERS/Mario Anzuoni)

Aktor Hollywood, Matt Damon baru-baru ini mengungkapkan penyesalannya karena menolak bermain di film Avatar. Apabila tawaran itu diterimanya, dia mendapat 10% keuntungan film yakni sekitar Rp3,5 triliun.

Seperti kita ketahui, film Avatar selama 1 dekade menjadi film terlaris di dunia sebelum akhirnya ditundukkan oleh Avengers: Endgame.

"Jim Cameron menawarkan ku Avatar. Dan saat dia mengatakannya kepadaku ia berkata, 'sekarang dengar, aku tak ingin orang lain. Aku tak butuh sebuah nama untuk ini, sebuah nama aktor. Jika kau tak mengambilnya maka aku akan mencari aktor tak terkenal dan memberikannya kepadanya, karena film ini sebenarnya tak terlalu membutuhkanmu tapi jika kau mau bermain maka aku akan berikan kau 10 persen," ujarnya pada majalah GQ.

Sayangnya, Matt Damon kala itu tak tertarik dengan film Avatar. Dan sang sutradara film menggaet aktor Sam Worthington untuk memerankan Jake Sully menggantikan Matt Damon.

Matt mengatakan dirinya telah meninggalkan uang yang sangat besar dibandingkan aktor lainnya. Akan tetapi ada hal yang lebih disesalinya.

"Sejujurnya, aku meninggalkan uang di sana jauh lebih besar dibandingkan aktor manapun. Namun penyesalan terbesarku adalah, Cameron mengatakan kepadaku saat itu, 'jadi, seperti yang kau tahu. Aku hanya membuat enam film'. Aku tak sadar dengan hal itu, ia jarang membuat film, namun setiap filmnya kalian pasti tahu, jadi seperti ia sudah membuat lebih banyak film," tuturnya.

Hingga sampai sekarang, Matt masih merasa dihantui rasa penyesalan tersebut.

"Aku baru sadar melewatkan kesempatan untuk bekerja sama dengannya. Itu sangat buruk bahkan hingga saat ini. Namun anak-anakku masih bisa makan, jadi aku baik-baik saja," pungkasnya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X