Sosok Diduga Pocong di Helm Pengendara Ini Bikin Heboh Netizen

- Senin, 12 Agustus 2019 | 14:03 WIB
Screenshot
Screenshot

Seorang netizen dengan akun Twitter AzayAzay10 membagikan video yang memperlihatkan sosok diduga pocong yang sedang berada di atas helm seorang pengendara. Peristiwa tersebut diketahui terjadi di kawasan Bundaran Cibiru yang terletak di Jalan Raya Cibiru-Cileunyi.

"Kiriman dari temen- Sosok pocong tertangkap kamera. kejadiannya jam 11an di jalan Cibiru-Cileunyi. Ada Pocong gaiss," tulis netizen tersebut di akunnya.

Beragam komentar pun datang dari netizen. Seorang netizen bahkan mengatakan bahwa ia juga pernah merasakan hal yang sama saat lewat di bundaran Cibiru.

"Gua sring banget nih, kalau pp jatinangor bandung Pas lewat bundaran cibiru agak gaenak gitu perasaannya, berat banget. Pasti setelah lewat situ jadi enteng lagi gatahu kenapa," tulis seorang netizen dengan akun bernama fikriqq.

Sementara itu, netizen lainnya mencoba berpikir positif dengan mengatakan bahwa sosok yang diduga pocong itu sebenarnya adalah barang panjang dibungkus pake entah kertas atu kain putih yang kemudian diletakkan di tengah pengendara. Kalau menurutmu gimana?

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X