Potret Kakek Saat Lindungi Cucunya Ini Bikin Terharu

- Sabtu, 10 Agustus 2019 | 15:24 WIB
Twitter/@WaruNgopi_
Twitter/@WaruNgopi_

Foto memperlihatkan bagaimana potret seorang kakek memperlakukan cucunya saat sedang berada di dalam bus TransJakarta. Potret mengharukan ini di unggah oleh seorang netizen dengan akun Twitter bernama WarungNgopi.

Sang kakek tampak begitu perhatian dengan cucu perempuannya tersebut. Ia tidur sambil menjaga cucunya yang saat itu juga sedang tertidur. Ia mengulurkan tangannya untuk melindungi kepala cucunya biar nggak kepentok.

Saat cucunya hampir jatuh, ia langsung membaringkan sang cucu ke pahanya. Potret kakak dan cucunya ini bikin warganet terharu dan jadi banyak yang merindukan kakeknya.

"Kangen alm akung, dulu dia bela2in kerja cuma buat beliin gua berbi2an tp gua sering berantem," cuit akun xarangeul sambil menyertakan emoji menangis.

Ada juga netizen yang ternyata sering melihat kakek dan cucunya ini. "Kakek-cucu ini sering kulihat di sekitaran bunderan HI terutama di sisi hotel pullman, mereka suka jalan-jalan, pegangan tangan, dan duduk di kursi2 sepanjang trotoar gitu," komentar netizen dengan akun hasyimainun_

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X