Usai Insiden Lupa Pancasila, Kalista Diangkat Jadi Duta MPR

- Jumat, 13 Maret 2020 | 12:39 WIB
Puteri Indonesia Kalista Putri Dinobatkan jadi Duta MPR RI (Instagram/@officialputeriindonesia)
Puteri Indonesia Kalista Putri Dinobatkan jadi Duta MPR RI (Instagram/@officialputeriindonesia)

Usai insiden lupa pancasila, finalis Puteri Indonesia 2020 wakil Sumatera Barat, Kalista Puteri kembali bertemu dengan ketua MPR RI Bambang Soesatyo di gedung MPR. Bambang sendiri adalah juri yang memberi pertanyaan soal Pancasila kepada Kalista.

Pertemuan tersebut terjadi ketika para Puteri Indonesia mendapat pembekalan dari MPR. Hal ini terlihat dari unggahan akun resmi Puteri Indonesia (@officialputeriindonesia).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PUTERI INDONESIA (@officialputeriindonesia) on

"Para Puteri Indonesia 2020 mendapatkan pembekalan dari Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia @mprgoid mengenai Empat Pilar MPR RI. Para Puteri Indonesia 2020 juga disahkan menjadi Duta MPR RI yang kedepannya dapat mensosialisasikan tentang Empat Pilar MPR RI kepada generasi muda Indonesia," tulis akun Puteri Indonesia pada captionnya, Kamis (12/3/2020).

Menariknya, dalam pertemuan tersebut Kalista dinobatkan sebagai Duta MPR RI. Terlihat selempang bertuliskan "Duta MPR RI" dipakai Kalista. Gelar duta MPR RI ini juga disematkan ke 5 Puteri Indonesia lainnya yang masuk 6 besar Puteri Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X