Ngeri! Dikira Tali Operasi, Ternyata Ada Cacing Pita di Tubuh Pria Ini

- Rabu, 18 Desember 2019 | 09:51 WIB
Facebook/But I'm Just Talking
Facebook/But I'm Just Talking

Seorang pria bernama Kritsada Ratprachoom mengalami hal yang mengerikan sepanjang hidupnya. Pasalnya ia mengeluarkan seekor cacing pita sepanjang 10 meter yang keluar dari anusnya.

Potret mengerikan ini dibagikan Kritsada di akun Facebook pribadinya.  Kejadian mengerikan ini terjadi saat Kritsada baru saja mengantarkan anaknya ke sekolah.

-
Facebook/But I'm Just Talking

Usai mengantarkan anaknya, Kritsada lantas melanjutkan perjalanannya ke tempat kerja. Tapi, tiba-tiba ia ingin buang air besar.

Setelah buang air besar, Kritsada merasa ada sesuatu yang menggantung di anusnya. Ia langsung berdiri dan melihat benda tersebut.

-
Facebook/But I'm Just Talking

Kritsada mulanya mengira bahwa itu adalah tali bekas operasi usus buntu yang dijalaninya beberapa minggu lalu. Namun, saat Kritsada menariknya, ia merasa bahwa itu bukan tali karena teksturnya yang lengket dan elastis. Tapi ia baru menyadari bahwa itu bukan tali operasi karena ada pergerakan dari benda tersebut.

-
Facebook/Badr Sk

"Saya tidak pernah cacingan. Saya memang pernah mengalaminya sekali waktu masih kecil. Tapi 44 tahun terakhir ini saya tidak pernah cacingan. Saya juga tidak pernah makan daging atau sayur mentah," kata pria yang berasal dari Udon Thani, Thailand.

Menanggapi hal ini, laman Kid's Health mengatakan, cacing pita bisa saja masuk ke dalam tubuh saat seseorang mengonsumsi makanan atau minuman yang terinfeksi cacing atau telurnya. Saat cacing itu masuk ke dalam tubuh, kepala cacing akan menempel di dinding bagian dalam usus dan menyerap makanan di sana.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X