Ki Sabdo Jagad Royo Ngaku Virus Korona Berasal Darinya, Masa Iya?

- Minggu, 9 Februari 2020 | 15:25 WIB
Ilustrasi. (Envatoelements/DragonImages)
Ilustrasi. (Envatoelements/DragonImages)

Ramai soal surat seorang paranormal asal Surabaya Ki Sabdo Jagad Royo, yang menyebut menemukan obat penyembuh virus korona yang diberi nama Wu Corn.

Surat itu ditujukan ke Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dengan tembusan ke Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) ditulis diatas materai yang ditandatanganinya sendiri.

Tak sampai disitu, saat Indozone mengklarifikasinya, Minggu (9/2/2020), Ki Sabdo menyatakan obat tersebut berasal dari petunjuk Allah SWT dan bertanggungjawab atas hal itu. Dia pun mengungkapkan hal mengejutkan bahwa virus korona berasal dari dirinya.

"Penyakit ini awalnya datang dari saya, karena saya teraniaya..saya minta dari Allah. Indonesia harus hati-hati tak perlu takut. Penyakit virus korona ini, tak perlu takut," ucapnya saat dihubungi Indozone, Minggu, (9/2/2020).

Paranormal asal Jawa Timur ini menerangkan penyembuhan virus korona layaknya obat-obat untuk virus lainnya yaitu menggunakan senyawa kimia.

"Layaknya kayak dokter, pakai obat kimia," ujarnya.

Saking hebatnya, dia mengklaim bisa menyembuhkan korban virus korona di seantero dunia tanpa pasien harus datang menemuinya.

"Karena ini negara, kalau saya sembuhkan, satu negara bakalan sembuh. Jadi, saya yang tangani Indonesia-Tiongkok. Tidak perlu satu per satu datang, karena ini dunia," katanya.

Apalagi, sambungnya, jika virus korona tersebut langsung ditangkal dari sumbernya, yaitu negara Tiongkok, maka semuanya akan terobati.

"Kalau saya tangani dari Tiongkok ini, selesai semua, karena ibarat pohon. Pohon berbuah, kalau akarnya dicabut, mati semua kan," jelasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X