Polri Bongkar Aksi Pelecehan Anak Kiai Jombang ke Santriwati: Berlangsung 2 Kali

- Jumat, 8 Juli 2022 | 17:09 WIB
Mas Bechi, anak Kiai Jombang yang jadi tersangka kasus pencabulan santriwati. (Instagram/oxytronofficial).
Mas Bechi, anak Kiai Jombang yang jadi tersangka kasus pencabulan santriwati. (Instagram/oxytronofficial).

Mabes Polri membeberkan peristiwa pelecehan yang dilakukan anak Kiai Jombang. Rupanya, aksi yang dilakukan Moch Subchi Azal Tsani alias Mas Bechi dilakukan lebih dari satu kali, dengan korban lebih dari satu orang.

"Sangkaannya atas nama MSAT, usia 42, warga Jombang. Korbanya adalah saudari MN beserta empat orang lainnya. Artinya korban berjumlah lima," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (8/7/2022).

Ramadhan mengungkap aksi Mas Bechi dilakukan lebih dari satu kali. Aksi bejat Mas Bechi disebut dilakukan di Gubuk Cokro Kembang, yang terletak di kawasan Pesantren Cinta Tanah Air, Kabupaten Jombang.

"Tersangka melakukan perbuatan tidak terpuji terhadap korban sebanyak dua kali pada Senin, 8 mei 2017, pukul 11.00 WIB dan sekitar 10 hari kemudian yaitu tanggal 18 mei 2017, pukul 23.00 WIB," beber Ramadhan.

Baca Juga: 320 Orang Diamankan Polisi akibat Halangi Penangkapan Buron Cabul Anak Kiai Jombang

Dari tindakan pencabulan ini, korban melaporkan pelaku ke kantor polisi. Polisi telah menyita barang bukti berupa dua buah rok panjang, dua buah jilbab, dua setel seragam, satu buah kaos, dan tiga buah lembar surat pemberhentian sebagai murid IMP dan MQ.

"Atas kejadian tersebut, penyidik telah melakukan upaya yang pertama pemeriksaan terhadap 36 saksi dan delapan saksi ahli, ini terdiri dari tiga saksi ahli pidana, tiga ahli kedokteran, dan dua ahli psikologi," kata Ramadhan.

Polisi sudah merampungkan berkas kasus tersebut dan melakukan penjemputan paksa terhadap anak dari Kiai Jombang tersebut. Proses penjemputannya diwarnai dengan penolakan simpatisan Ponpes.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X