Truk Milik DKI Diduga Tabrak Pengendara Motor hingga Tewas, Begini Kata Kepala DLH

- Rabu, 28 Desember 2022 | 14:52 WIB
Ilustrasi kecelakaan. (FREEPIK/standret)
Ilustrasi kecelakaan. (FREEPIK/standret)

Beredar video di media sosial instagram yang menyajikan kecelakaan lalu lintas dan mengakibatkan seorang pria pengendara motor tewas meninggal dunia beberapa waktu lalu. Pria tersebut meninggal dunia lantaran diduga tertabrak oleh truk sampah milik Pemprov DKI Jakarta.

"Diduga gara-gara rem blong, truk sampah milik Pemprov DKI Jakarta tabrak pemotor hingga tewas di Gatot Subroto," tulis akun @merekamjakarta yang dikutip Indozone, Rabu (28/12/2022).

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Tol Japek, Mobil Kementerian hingga Patwal Terlibat

Mengenai hal tersebut, Kepala Seksi Humas Dinas Lingkungan Hidup DKI Yogi Ikhwan enggan berkomentar lebih lanjut mengenai kecelakaan maut tersebut dan menyerahkan proses penyeledikannya ke pihak kepolisian.

"Sekarang kita serahkan kepada pihak kepolisian ya penyidiknya. Jadi kita enngga komentar dulu," ujar Yogi saat dikonfrimasi terpisah.

Baca Juga: Data Polri 26 Desember 2022, Ada 409 Kecelakaan Lalu Lintas di RI

Dijelaskan Yogi mengapa pihaknya tidak mau berkomentar lebih lanuut dikarenakan proses penyelidikan sedang dilakukan oleh pihak Kepolisian.

"Nanti (kalau komentar) kita malah memperkeruh penyelidikan," tambah Yogi.

Yogi lebih memilih untuk menunggu hasil penyelidikan dari Kepolisian keluar terlebih dahulu. Setelahnya, barulah pihaknya memberikan tindaklanjut perihak masalah tersebut.

"Jadi kita nggak komentar dulu ya, nanti (setelah hasil penyelidikan keluar) dari situ baru kita tindak lanjuti," pungkas Yogi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X