The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baru 2 Remaja Pengeroyok Polantas di Otista yang Ditangkap, 4 Lainya Buron
Ilustrasi pengeroyokan. (freepik).
News

Baru 2 Remaja Pengeroyok Polantas di Otista yang Ditangkap, 4 Lainya Buron

Kamis, 29 Desember 2022 12:36 WIB 29 Desember 2022, 12:36 WIB

INDOZONE.ID - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Selatan baru berhasil menangkap dua remaja pelaku pengeroyokan anggota polisi lalu lintas (polantas) di Otista, Jakarta Timur. Polisi menyebut masih ada empat remaja yang masih diburu oleh polisi.

"Masih ada empat (pelaku) yang buron," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqqafi saat dihubungi wartawan, Kamis (29/12/2022).

Ahsanul menyebut sejauh ini baru ada dua pelaku yang berhasil ditangkap. Kedua pelaku tersebut juga sudah terbukti ikut melakukan pengeroyokan terhadap korban dan sudah berstatus sebagai tersangka.

Baca Juga: Polantas Dikeroyok Sejumlah Pemuda di Otista, Polisi: Mereka Anak-anak Mabuk

"Sudah tersangka," beber Ahsanul.

Diberitakan sebelumnya, seorang polantas berinisial Briptu T menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh sejumlah pemuda di kawasan Otista, Jakarta Timur. Insiden ini terjadi pada, Minggu (25/122022) pagi WIB, yang lalu saat korban hendak berangkat kerja.

Baca Juga: Keterlaluan! Tak Terima Ditegur, Sejumlah Pemuda Nekat Keroyok Polantas di Jaktim

Saat itu, korban menegur para pelaku hingga berujung aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh para pelaku. Dalam kasus ini sudah ada dua pelaku yang berhasil ditangkap.

Beruntung korban sendiri hanya mengalami luka ringan sedangkan polisi menyebut para pelaku saat itu dalam kondisi dipengaruhi minuman keras.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US