Demokrat Ungkap Alasan SBY Temui Surya Paloh di NasDem Tower

- Senin, 6 Juni 2022 | 13:28 WIB
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Partai NasDem Surya Paloh. (Ist)
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Partai NasDem Surya Paloh. (Ist)

Partai Demokrat mengungkapkan alasan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Nasdem Tower, Minggu (5/6/2022) malam.

Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, mengatakan kunjungan yang dilakukan SBY merupakan balasan kunjungan yang dilakukan oleh Surya Paloh. Pada pertemuan itu juga hadir Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Baca juga: Viral Sepeda Motor Dibuang Warga ke Sungai, Diduga karena Nabrak Orang sampai Meninggal

Sebelumnya Surya Paloh membesuk SBY saat menjalani perawatan di Klinik Mayo, Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

“Kunjungan ini dilakukan oleh Bapak SBY dan Ketum Partai Demokrat AHY untuk membalas kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh di Amerika Serikat, ketika Bapak SBY sedang menjalani perawatan karena sakit di Klinik Mayo, tahun lalu. Perhatian dan dukungan yang diberikan Bapak Surya Paloh waktu itu, tentunya sangat diapresiasi oleh Bapak SBY,” kata Herzaky, Senin (6/6/2022).

Dia menyampaikan alasan SBY baru membalas kunjungan Surya Paloh. Hal ini dikarenakan SBY menunggu pandemi Covid-19 mereda.

“Kunjungan balasan ini baru dilakukan kemarin karena Bapak SBY menunggu pandemi covid-19 mereda dulu,” bebernya.

Selain itu, Herzaky menjelaskan bahwa silahturahmi dan kunjungan balasan ini, merupakan adab politik yang sangat baik dari Bapak SBY dan Ketum AHY.

“Mari kita doakan, agar Bapak SBY, Ketum AHY, dan Pak Surya Paloh, selalu dalam keadaan sehat, dan terus memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat, bangsa, dan negara ini,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X