Heboh Satu Keluarga Tewas Dalam Septic Tank di Lampung, Diduga Terkait Warisan

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 16:06 WIB
Ilustrasi Septic Tank (Freepik)
Ilustrasi Septic Tank (Freepik)

Satu keluarga yang berisi lima orang ditemukan tewas di dalam septic tank dan ada satu korban lainnya yang dikubur di kebon singkong di Lampung. Diduga, kasus ini berkaitan dengan sebuah warisan.

Penemuan jasad satu keluar di Desa Marga Jaya, Kabupaten Way Kanan, Lampung dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad. Dari pemeriksaan sejumlah saksi, tewasnya para korban diduga berkaitan dengan sebuah warisan.

"Pengungkapan polisi mulai ada kecurigaan dengan adanya pemeriksaan intensif terhadap pelapor dan kerabat-kerabat korban sebagainya ada isu-isu yang mengarah ke warisan," kata Kombes Pandra saat dihubungi wartawan, Kamis (6/10/2022).

BACA JUGA: Viral Anak Durhaka, Tega Minta Warisan Orangtua yang Masih Hidup, Teriaki Ayahnya Maling

Korban yang ditemukan di dalam septic tank antara lain keluarga bernama Zainudin. Salah satu korban juga ditemukan terkubur di kebon singkong.

Mereka sebelumnya dikabarkan hilang hingga akhirnya ditemukan tewas. Polisi sendiri belum mengetahui secara pasti apakah korban tewas juga akibat dibunuh namun, ada satu orang yang berhasil diamankan polisi terkait kasus ini.

BACA JUGA: Inilah Alasan 3 Anak Gugat Ibu Kandung Berusia 74 Tahun di Taput

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X