Atta Halilintar Pamer Momen Kebersamaan dengan Erick Thohir

- Senin, 27 Juni 2022 | 09:30 WIB
Potret Erick Thohir dan Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)
Potret Erick Thohir dan Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)

Menteri BUMN Erick Thohir "tampil bareng" artis yang juga Youtuber Atta Haliliantar. Foto-foto "tampil bareng" ini diunggah Atta Halilintar di akun instagramnya @attahalilintar, Kamis 23 Juni 2022.

Foto-foto itu juga di-"tag" ke akun resmi Menteri BUMN Erick Thohir, @erickthohir.

"Keseruan Hari ini sama Bapak Menteri BUMN @erickthohir. Bismillah Dunia kreatif Indonesia Melesat," tulis Atta Halilintar di akun instagramnya tersebut.

-
Atta Halilintar Pamer Momen Kebersamaan dengan Erick Thohir (istimewa)

Pada unggahannya, Atta Halilintar menampilkan enam fotonya bersama Menteri BUMN Erick Thohir. Yang berberda cuma latar belakang foto keduanya. Pada foto ketiga dan kelima, tampak Erick Thohir sedang berbicara dengan Atta Halilintar.

Erick Thohir tergolong pejabat negara yang sangat dekat dan sering tampil dengan para artis atau figur publik di dunia hiburan. Beberapa kali ia tampil bersama presenter acara dan pengusaha muda Raffi Ahmad.

Ia juga beberapa kali tampil dengan komedian dan presenter Andre Taulany, termasuk di acara Televisi. Erick Thohir juga pernah diwawancara Andre Taulany di Masjid At-Thohir, di Depok, Jawa Barat tentang filosif masjid At-Thohir masjid yang diperuntukkan bagi ayah Erick Thohir, Mohamad Thohir.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X