Sebelum Jumpa Prabowo, Puan Ternyata Bakal Jalan Sehat Bersama Airlangga

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 22:15 WIB
Puan Maharani dan Airlangga Hartarto. (Dok. PDIP/Golkar)
Puan Maharani dan Airlangga Hartarto. (Dok. PDIP/Golkar)

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto akan melakukan pertemuan dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Keduanya dikabarkan akan bertemu di tanggal 3 September 2022 pekan ini.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia. Dia bilang berdasarkan informasinya, Airlangga dan Puan bertemu dalam agenda jalan sehat.

“Rencananya begitu (di tangga 3 September). Kalau enggak salah ada agenda jalan sehat atau apa,” kata Doli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (30/8/2022).

Doli menuturkan apabila pertemuan antara Airlangga dan Puan hanya sebagai silaturami saja. Sehingga tidak hanya sekedar membahas Pilpres saja.

Baca Juga: Prabowo Bakal Bertemu Puan, PKB Malah Berharap PDIP Gabung Koalisi

“Jadi gini perlu dicatat bahwa pak Airlangga silahturahmi dengan siapa saja. Kemarin dengan teman-teman PSI pun silahturahmi jadi silahturahmi kebangsaan itu buat pak Airlangga dan Golkar itu penting bukan hanya sekadar bicara soal politik pilpres saja,” ungkap Doli.

“Tapi juga bicara tentang siap masalah kebangsaan yang sama-sama harus kita selesaikan dengan keterlibatan semua pihak,” tambahnya.

Ditekankan Doli, silahturahmi kebangsaan melibatkan semua elite partai politik. Di mana semua isu terkait kebangsaan tapi juga berbicara hal-hal lain.

“Jadi silahturahmi dengan bu Puan oke gitu. karena memang silahturahmi kebangsaan melibatkan sesama elite politik yang pasti bicara tentang berbagai isu politik dan kebangsaan. walaupun sambil jalan sehat,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X