The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rekaman CCTV Detik-detik Tewasnya Brigadir J Bocor, Mabes Polri: Masih Dianalisis
Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo (tengah), Karo Penmas Brigjen Ramadhan (kiri) dan Kabag Penum Kombes Nurul Azizah (tengah kanan). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Rekaman CCTV Detik-detik Tewasnya Brigadir J Bocor, Mabes Polri: Masih Dianalisis

Untuk bukti ilmiah.

Kamis, 11 Agustus 2022 15:04 WIB 11 Agustus 2022, 15:04 WIB

INDOZONE.ID - Sejumlah video CCTV tersebar menampilkan detik-detik peristiwa maut yang menewaskan Brigadir J. Mabes Polri pun merespon hal tersebut.

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo menyebut jika pihaknya sudah mengantongi rekaman CCTV yang beredar tersebut. Pihaknya juga sedang menganalisa rekaman CCTV tersebut.

"Saya sudah menanyakan ke Pak Kabareskrim untuk CCTV, kan ada beberapa dekoder yang masih dilakukan analisis oleh laboratorium forensik. Tentunya CCTV yang sudah beredar ini telah disita oleh penyidik Polda Metro Jaya," kata Irjen Dedi kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (11/8/2022).

Dedi menyebut pihaknya masih melakukan pendalaman terkait rekaman CCTV dalam kasus ini. Pendalaman dilakukan untuk pembuktian kasus secara ilmiah.

"Sama halnya pendalaman laboratorium forensik untuk pembuktian secara digital, secara ilmiah itu kan nanti akan disampaikan karena itu bagian dari pada alat bukti, dari pada proses penyidikan yang nanti juga akan dibuka di persidangan," kata Dedi.

Baca Juga: Menteri Penerima Zakat Khilafatul Muslimin Ditangkap, Polda Metro Beberkan Perannya

"Semuanya akan dibuka secara terang benderang di persidangan," sambungnya.

Sebelumnya, rekaman CCTV menampilkan pergerakan Brigadir J hingga Irjen Ferdy Sambo bocor dan tersebar. Video CCTV tersebut menampilkan proses detik-detik Brigadir J sebelum tewas, namun, proses eksekusi Brigadir J tidak ada dalam CCTV yang tersebar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US