The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria di Muara Sungai Opak Bantul Diduga Sengaja Tenggelamkan Diri saat Memancing
Seorang pria tenggelam saat memancing. (Instagram/@jogjatv.tv)
News

Pria di Muara Sungai Opak Bantul Diduga Sengaja Tenggelamkan Diri saat Memancing

Jumat, 05 Agustus 2022 10:57 WIB 05 Agustus 2022, 10:57 WIB

INDOZONE.ID - Mancing merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat liburan. Namun, saat memancing baik itu di sungai atau laut harus berhati-hati.

Jangan sampai mengalami insiden mengerikan seperti yang dialami seorang pria di Bantul. Dalam video yang beredar tampak seorang pria tergulung ombak dan terbawa arus.

Video singkat yang diunggah akun Instagram @jogjatv.tv memperlihatkan detik-detik seorang pria tenggelam di Muara Sungai Opak Baros, Tirtohargo, Kretek Bantul, Yogyakarta.

Dalam keterangan video, diketahui pria tersebut tenggelam pada Kamis (4/8/2022) siang. Video tersebut diambil oleh seorang pemancing yang sedang memancing.

Baca juga: Seru! Susur Sungai dan Makan Siang Romantis di New Rivermoon, Gak Bikin Kocek Bolong!

Seorang pemancing sudah berulang kali memperingatkan pria yang ada di dalam air tersebut untuk berenang ketepian. Namun, pria tersebut tampak tidak berdaya.

Kejadian teragis yang dialami pemancing tersebut ada dugaan bahwa dia mungkin sengaja menenggelamkan dirinya untuk mengakhiri hidup. Namun, hal tersebut belum bisa dipastikan sepenuhnya.

Pemancing yang mengambil video bersama rekannya bingung bagaimana menolong pria tersebut karena ombak di sungai tersebut begitu besar dan sangat membahayakan.

Pemancing pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada tim SAR setempat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
JOIN US
JOIN US