Sore Ini, Polisi Gelar Olah TKP Lagi di Rumah Sekeluarga yang Tewas di Jakbar

- Rabu, 16 November 2022 | 14:25 WIB
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya berencana bakal kembali menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah satu keluarga yang tewas misterius di Kalideres, Jakarta Barat. Olah TKP tersebut bakal digelar sore ini.

"Hari ini kita akan olah TKP lagi di Kalideres nanti sore pukul 15.00 WIB," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Konbes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/11/2022).

Baca Juga: Empat Ahli Turun Tangan Usut Tewasnya Satu Keluarga di Jakbar

Olah TKP yang dilakukan pihak kepolisian diketahui sudah digelar berulang kali. Dalam olah TKP kali ini, pihak kepolisian bakal menggandeng sejumlah pihak.

"Olah TKP lagi di kalideres bersama para ahli juga nanti kita akan sisir semua sehingga kita percaya diri bahwa hasil penyelidikan, pemeriksaan terhadap jenazah maupun bukti materil maupun dicocokan dengan keterangan saksi-saksi yang secara deduktif kita dapatkan itu bisa sempurna," beber Hengki.

Baca Juga: Polda Metro Pastikan 1 Keluarga yang Tewas di Jakbar Bukan Karena Kelaparan

Diberitakan sebelumnya, satu keluarga berisi empat orang di Kalideres, Jakarta Barat ditemukan tewas. Korban antara lain berinisial RG (71), KMG (66), BG (68) dan D (42).

Narasi awal yang tersebar menyebutkan jika para korban tewas akibat kelaparan. Polda Metro Jaya sendiri sudah menegaskan jika tewasnya korban bukan karena kelaparan.

-
Rumah satu keluarga tewas di Jakbar. (Antara/Walda Marison).

Disisi lain, pihak kepolisian sendiri masih mendalami kasus ini termasuk penyebab tewasnya para korban. Berbagai upaya termasuk mendatangkan sejumlah ahli-ahli sudah dilakukan oleh pihak kepolisian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X