Waduh! Ditemukan Buku Berbagai Agama di Rumah Sekeluarga yang Tewas di Jakbar

- Selasa, 15 November 2022 | 17:30 WIB
Rumah satu keluarga tewas di Jakbar. (Antara/Walda Marison).
Rumah satu keluarga tewas di Jakbar. (Antara/Walda Marison).

Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) mengungkap fakta baru dari balik kasus tewasnya satu keluarga secara misterius di Kalideres, Jakarta Barat. Disebut-sebut ditemukan sejumlah buku berbagai macam agama di rumah para korban.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Harian Kompolnas, Irjen Pol (Purn) Benny Mamoto. Benny mengamini jika pihak kepolisian menemukan sejumlah buku-buku berbagai macam agama di rumah tersebut.

"Betul sekali. Berdasarkan informasi yang kami terima bahwa di TKP ditemukan beberapa buku yang berisi ajaran dari beberapa agama," kata Benny saat dihubungi wartawan, Selasa (15/11/2022).

Baca Juga: Kasus Sekeluarga Tewas di Jakbar, Polisi Sebut Para Korban Meninggal secara Bertahap

Benny mengungkap jika buku-buku tersebut sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Bahkan Polisi sendiri juga sedang mendalami buku-buku tersebut.

"Barang bukti tersebut sedang didalami oleh penyidik," papar Benny.

Baca Juga: Polda Metro Masih Selidiki Kemungkinan Satu Keluarga di Jakbar Tewas karena Kelaparan

Diketahui Kasus kematian satu keluarga berisi empat orang di Kalideres, Jakarta Barat semakin misterius. Narasi awal menyebutkan korban tewas karena kelaparan.

Disisi lain, kriminolog menduga para korban menganut paham apokaliptik. Pihak kepolisian sendiri masih terus mendalami kasus ini termasuk mencari penyebab secara pasti tewasnya para korban.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X