Terungkap! Bocah Penusuk Polisi saat Penggerebekan di Jakut, Anak Bandar Narkoba

- Rabu, 15 Februari 2023 | 20:39 WIB
Ilustrasi senjata tajam (FREEPIK)
Ilustrasi senjata tajam (FREEPIK)

Polisi membeberkan sosok anak di bawah umur yang nekat menikam AKP Pesta Hasiholan Siahaan saat korban tengah melakukan penggerebakan terkait kasus narkoba di Jakarta Utara (Jakut). Rupanya, pelaku merupakan anak dari bandar narkoba yang saat itu ditangkap polisi.

"Inisial D adalah bapak dari yang melakukan penusukan terhadap anggota. Pelaku penusukan inisial R, umur 16 tahun," kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion, dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Utara, Rabu (15/2/2023).

Kombes Gidon mengungkapkan, D merupakan sosok bandar narkoba yang sudah dicari-cari. Selain D, ada satu bandar narkoba yang juga sudah ditangkap bersamaan dengannya.

-
Ilustrasi kekerasan (FREEPIK)

Baca Juga: Sita 109,9 Kg Sabu, Polda Metro Jaya Klaim Selamatkan 549.720 Jiwa

"Untuk bandar, untuk rangkaian dari pengedar, kita akan melakukan penegakan hukum secara tegas ke dua orang tersebut. Ada inisial B dan D," beber Gidion.

Dalam kesempatan yang sama, Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Syam Ramadhan, menyebut D sudah beraksi mengedarkan narkoba di Tanah Merah, Jakut sejak satu tahun terakhir. Sementara itu, sosok R tidak termasuk dalam jaringan narkoba dari D.

Baca Juga: Wanita Tanpa Busana Tewas Dibunuh Selingkuhannya di Bekasi

"Untuk hasil sementara, anaknya tidak terkait jaringan bapaknya," ungkap Kompol Syam.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X