Setahun Jelang Pemungutan Suara, PPP Nyatakan Siap Bertarung di Pemilu 2024

- Rabu, 15 Februari 2023 | 08:25 WIB
Plt Ketum PPP Mardiono saat hadir di acara KPU. (Dok PPP)
Plt Ketum PPP Mardiono saat hadir di acara KPU. (Dok PPP)

Menjelang satu tahun menuju pemungutan suara di Pemilu 2024, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menegaskan bahwa pihaknya siap untuk bersaing di ajang pesta demokrasi itu.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri Peluncuran Kirab Pemilu 2024, di Kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2023).

“PPP sebagai partai politik tentunya selalu siap menghadapi Pemilu sesuai apa yang sudah dijajalkan,” uja Mardiono dalam keterangannya, Rabu (15/2/2023).

Baca Juga: KPU Jember Bagi-bagi Cokelat di Hari Valentine, Sekalian Sosialisasi Pemilu 2024

Mardiono berharap agar Pemilu 2024 dapat melahirkan hasil demokrasi yang kelak bisa dinikmati seluruh warga Indonesia. 

Dia menyebut Pemilu yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali merupakan hasil aspirasi rakyat yang harus diperjuangkan.

“PPP mengharapkan pemilu lebih berkualitas dibandingkan yang lalu. Sehingga melahirkan hasil demokrasi yang kelak bisa dinikmati seluruh warga Indonesia. Karena tiap lima tahun memiliki makna, rakyat pun menilai aspirasi yang dititipkan baik ke eksekutif maupun legislatif,” ungkapnya.

Baca Juga: Harlah ke-50, PPP Diharapkan Kembali Meraih Masa Kejayaan di Pemilu 2024

Ia pun mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, walaupun Pemilu 2024 akan dilaksanakan pasca Pandemi COVID-19.

“Mudah-mudahan setelah menghadapi COVID-19 tidak akan mempengaruhi kualitas rakyat untuk memilih. Dan kami berharap Pemilu 2024 sesuai tema yaitu Pemilu sebagai sarana integritas bangsa,” tandas dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X