Merek Sepatu Lokal Yang Nggak Kalah Kerennya Dengan Merek Luar Negeri

- Sabtu, 24 Agustus 2019 | 13:12 WIB
instagram/@sebashoes/@buccheri_id
instagram/@sebashoes/@buccheri_id

Setiap orang tentu menginginkan sepatu dengan kualitas yang bagus dan pastinya bemerek. Namun bagi sebagian orang, sepatu dengan spesifikasi seperti ini adalah produksi luar negeri.

Tapi, kamu harus tau nih, sepatu dengan kualitas bagus juga ada di Indonesia lho. Bahkan sepatu merek lokal ini punya standard internasional dengan kualitas no. 1. Tak hanya itu, terkadang sepatu merek lokal ini sampai dieskpor ke mancanegara.

Tak hanya bagus, brand sepatu lokal asal Indonesia juga punya desain yang keren dan akan membuat tampilan kamu jadi lebih kece. Mau tau apa saja brand sepatu lokal asal Indonesia berkualitas tinggi dengan desain yang keren? Yuk simak info di bawah ini

1. Ardiles

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ardiles Original (@ardilesoriginal) on

Dulunya, sepatu Ardiles banyak digunakan oleh anak sekolahan. Namun seiring dengan perkembangan zaman, kini sepatu Ardiles menawarkan model dan desain yang cadsual dan sporty. Kamu tinggal memilih mau membeli sepatu yang seperti apa.

2. Wakai

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wakai Indonesia (@wakaiindonesia) on

Banyak yang mengira brand sepatu ini berasal dari Jepang. Nyatanya, sepatu ini produksi dari Indonesia lho, hanya saja desainnya terinspirasi dari lifestyle Jepang. Baru-baru ini Wakai merilis sneakers baru bernama Wakai GYOU atau Get Your Own Unit yang diciptakan dengan menggunakan desain material modern.

3. Piero

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Piero Indonesia (@pieroindonesia) on

Siapa sangka jika nama Piero diambil dari bahasa Jawa "urip" yang artinya "hidup". Dikenal sejak tahun 2000-an, di tangan Djimanto sepatu ini didesain dengan model yang menarik untuk menarik kawula muda.

4. Saint Barkley

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Saint Barkley (@saintbarkley) on

Sepatu merek ini lahir pada era musik yang didirikan oleh David, Alvi, Ei, Ozom (drummer Rocket Rockers) dan Ami. Karena berkualitas bagus dan harga yang terjangkau, sepatu ini menjadi sneakers pilihan Presiden Jokowi.

5. Buccheri

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Buccheri Indonesia (@buccheri_id) on

Banyak yang mengira bila sepatu ini produksi luar negeri. Padahal sepatu ini mulai dibuat sejak tahun 1980-an oleh PT Vigano Cipta Perdana. Buccheri sendiri membuat sepatu yang bisa digunakan baik pria maupun wanita, anak-anak atau orang dewasa. Kalangan menengah menjadi target sasaran penjualan bagi Buccheri.

6. Seba Shoes

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Seba Shoes Official (@sebashoes) on

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X