Wow! Uang Tabungan Hasil Berhenti Merokok Pria Ini Bisa Beli Perhiasan

- Kamis, 29 Agustus 2019 | 12:13 WIB
Facebook/Dedi Sibarani
Facebook/Dedi Sibarani

Di Indonesia sendiri, masih banyak pria yang belum bisa berhenti merokok. Padahal, rokok tidak baik untuk kesehatan. Selain itu, kebiasaan merokok juga dapat menguras dompet.

Meskipun begitu, ada juga orang yang sudah mulai sadar dan berhenti merokok, bahkan orang tersebut merasakan manfaat yang luar biasa setelah memutuskan untuk berhenti merokok.

Seperti yang dialami oleh pria bernama Dedi Sibarani ini. Dedi sendiri merupakan mantan perokok. Setelah berhenti merokok, ia mencoba menabung uang yang biasa ia keluarkan untuk membeli rokoknya sehari-hari.

Selama setahun terakhir berhenti merokok, Dedi berhasil membeli sejumlah perhiasan dari hasil tabungannya tersebut. Ia mengumpulkan uang pecahan mulai dari Rp 10 ribu dan Rp 20 ribu.

Uang tersebut bisa ia gunakan untuk menyenangkan istrinya dengan memberikan perhiasan emas berupa kalung, anting-anting dan juga cincin. Dedi pun merasa senang dengan apa yang dilakukannya tersebut.

"Alhamdulillah celengan selama berhenti merokok selama setahun bisa beliin sesuatu buat s mbep," tulis Dedi di akun Facebooknya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X