Sering Dihujat, Begini Cara Mulan Jameela Hadapi Haters

- Sabtu, 21 September 2019 | 12:25 WIB
Instagram/@mulanjameela1
Instagram/@mulanjameela1

Hingga saat ini, Mulan Jameela masih sering mendapatkan hujatan dari netizen. Mulan Jameela sendiri dulunya sempat disebut sebagai orang ketiga di dalam hubungan rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Meskipun kini mereka sudah berbahagia dengan jalan rumah tangganya masing-masing, namun masih ada saja komentar hujatan yang datang kepada Mulan. Baru-baru ini, melalui akun Instagramnya, Mulan membuat QnA kepada followersnya.

Dalam QnA tersebut, ada yang menanyakan tips untuk menghadapi hujatan netizen. Ia pun kemudian memberikan jawaban tak terduga. Ia bahkan berharap agar hatersnya tersebut menjadi penghapus dosa-dosanya.

-
Instagram/@mulanjameela1

Ia juga menanggapi pertanyaan netizen yang menanyakan bagaimana ia bisa terus sabar. Menurutnya, yang penting adalah kita harus selalu bersyukur bagaimana pun kondisinya.

"Yang paling penting, jangan lupa terus bersyukur setiap saat. Karena kalo mau bandingkan lebih banyak mana antara nikmat dan sedih? Pasti lebih banyak nikmat Allah. Adapun Allah memberi musibah kepada kita dan kita sabar.. maka insyaAllah kita sedang dicintai Allah. Bisa jadi kita sedang dihapuskan dosa-dosa kita olehNya. Aamiin ya," tulis Mulan pada Instagram Stroriesnya.

-
Instagram/@mulanjameela1

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X