Jenazah Ibu dan Anak Korban Sriwijaya Air Tiba di Pontianak, Tangis Keluarga Pecah

- Senin, 18 Januari 2021 | 15:12 WIB
Jenazah Khasanak dan anaknya, korban Sriwijaya Air SJ-182 (ANTARA)
Jenazah Khasanak dan anaknya, korban Sriwijaya Air SJ-182 (ANTARA)

Korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 atas nama Khasanah (ibu) dan Makrufatul Yeti Srianingsih (anak) tiba di Bandara Supadio Pontianak, Kalimantan Barat pada Senin (18/1/2021).

Sejumlah rekan kerja almarhumah serta keluarga juga turut hadir dalam prosesi serah terima peti jenazah. Kedua almarhumah diketahui merupakan dosen di Politeknik Negeri Pontianak (Polnep).

Baca juga: Tim Penyelam Temukan Gaun Pengantin Putih hingga Seragam Pramugari dari Dasar Laut

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Kalbar Horisson mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga besar almarhumah yang menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air.

"Mari kita doakan bersama agar para korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air, termasuk kedua almarhumah yang juga dosen Polnep diterima amal ibadahnya," kata Horisson dilansir dari Antara.

Jenazah korban Sriwijaya Air tersebut rencananya langsung dibawa ke rumah duka di Gang Lamtoro, Kota Pontianak dan akan dimakamkan di pemakaman daerah Punggur, Kabupaten Kubu Raya. Tiba di rumah duka, jenazah disambut isak tangis oleh pihak keluarga dan para pelayat. Tak lama jenazah langsung disalatkan dan dimakamkan.

Seperti diketahui, jenazah Khasanah dan Makrufatul Yeti Srianingsih teridentifikasi dari pencocokan data antemortem dan postmortem sidik jari.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X