POPULER: Bidan Dapat Kejutan Usai Bantu Ibu Jatuh & Ejek Polisi, Mahasiswa HMI Ditangkap

- Kamis, 22 Oktober 2020 | 09:40 WIB
Kiri: Seorang bidan dapat kejutan usai menolong seorang ibu yang jatuh (Tiktok). Kanan: Mahasiswa HMI di Palopo ditangkap polisi saat demo. (Instagram M Sabilul Alif)
Kiri: Seorang bidan dapat kejutan usai menolong seorang ibu yang jatuh (Tiktok). Kanan: Mahasiswa HMI di Palopo ditangkap polisi saat demo. (Instagram M Sabilul Alif)

Hal tak terduga dialami oleh seorang wanita, yang berprofesi sebagai bidan. Dalam unggahan di akun TikTok  @bidan_zha1, kejutan itu didapatnya setelah menolong seorang ibu yang terjatuh di jalan.

Wanita itu juga membawa ibu tersebut ke rumah sakit dan mengurus administrasinya. Tanpa disangka, wanita itu malah mendapatkan kejutan yang membuatnya syok.

1. Nolong Seorang Ibu Terjatuh di Jalanan, Bidan Ini Tak Menyangka Dapat Kejutan Tak Diduga

Seorang wanita yang berprofesi sebagai seorang bidan menceritakan pengalaman yang dialaminya, yang kemudian diunggah akun Tiktok @bidan_zha1.

Di video itu, ia menceritakan pernah menolong seorang ibu yang terjatuh di jalanan. Melihat hal itu ia pun membawa ibu yang tidak dikenalnya itu ke rumah sakit terdekat.

Ia juga yang mengurus seluruh administrasi rumah sakit ibu tersebut. Hingga akhirnya ibu tersebut kembali pulang ke rumah. Dua hari kemudian ibu tersebut datang ke rumahnya untuk silaturahmi.

Dalam kunjungannya itu, ibu tersebut mengucapkan kata-kata yang membuatnya terkejut. Si ibu berniat menjodohkan anaknya yang berprofesi sebagai seorang dokter dengan wanita yang sudah membantunya tersebut.

Baca Selengkapnya: Di sini

2. Ejek Polisi Anjing Tai Kucing, Mahasiswa HMI Ditangkap Polisi Baju Preman, Begini Nasibnya

Seorang mahasiswa yang merupakan anggota Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Syariah -Fuad IAIN cabang Palopo, ditangkap sejumlah polisi berpakaian preman saat sedang memimpin orasi dalam demonstrasi menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja beberapa waktu lalu.

Video dan fotonya dibagikan oleh ajudan wakil presiden, M Sabilul Alif melalui akun Instagram-nya pada Selasa malam (20/10/2020).

Dia ditangkap di hadapan teman-temannya saat masih memimpin orasi, lantaran dianggap menghina pemerintah dan polisi.

"Pemimpin bangsat, polisi anjing taik kucing..." teriaknya melalui speaker corong. 

Baca Selengkapnya: Di sini

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X