Yura Yunita Resmi Menikah dengan Donne Maula, Maskawinnya Curi Perhatian

- Jumat, 11 Desember 2020 | 23:23 WIB
Yura Yunita Resmi Menikah. (Photo/Instagram/@yurayunita)
Yura Yunita Resmi Menikah. (Photo/Instagram/@yurayunita)

Kabar bahagia datang penyanyi Yura Yunita. Ia resmi menikah dengan seorang pria bernama Donne Maula, hari ini, Jumat (11/12/2020).

Acara pernikahan itu bahkan disiarkan secara langsung di akun Instagramnya. Tampa dari video tersebut, terlihat pernikahan mereka mengusung adat Sunda.

Sekitar pukul 15.40 WIB, Donne memasuki lokasi akad didampingi iringan keluarganya. Dia tanpa gagah dengan busana adat Sunda bernuansa putih yang dia gunakan. Donne juga menggunakan masker yang senada dengan busananya.

Kedua belah pihak keluarga kemudian diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan. Setelahnya, Donne yang sudah meminta doa restu, diantarkan kedua orang tua Yura ke kursi akad nikah.

-
Yura Yunita dan Donne Maula resmi menikah. (Photo/Instagram/@yurayunita)

Tak lama setelahnya, Yura pun menyusul Donne ke kursi akad nikah. Yura tampak anggun dengan busana adat Sunda bernuansa putih. Siger yang dia kenakan menambah anggun penampilan Yura sore itu.

Baca juga: Viral Cowok Datang ke Nikahan Mantan, Ternyata Sepupunya Bukan Mantan Pacar, Video Dihapus

Keduanya kemudian duduk berdampingan. Yura dan Donne tampak amat serasi dengan busana yang mereka kenakan. Setelah pembacaan ayat suci Al-Quran, momen yang dinantikan pun akhirnya tiba.

-
Yura Yunita resmi menikah dengan seorang pria bernama Donne Maula. (Photo/Instagram/@yuramanagement)

Usai membacakan khotbah nikah penghulu mengarahkan ayah Yura untuk membacakan ijab. Kala itu, Donne langsung menyambut tangan ayah Yura. Keduanya berjabatan dengan dilapisi sarung tangan.

“Bismillahirahmanirohim, ananda Donne Maulana Yusuf, saya nikahkan engkau kepada Yunita Rachman, anak kandung saya dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar Rp 11.122.020 dibayar tunai,” ungkap ayah Yura.

-
Yura Yunita dan Donne Maula resmi menikah. (Photo/Instagram/@yurayunita)

“Saya terima menikah kepada Yunita Rachman binti Rachman dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” sambut Donne.

Para saksi pun dengan kompak mengucapkan kata sah setelah Donne mengucapkan ijab kabul. Sementara itu, maskawinnya adalah uang sebesar Rp11.122.020.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X