Di Dalam Sel, Rizieq Shihab Bertekad Puasa Setiap Hari, Doakan Pandemi Segera Berakhir

- Senin, 14 Desember 2020 | 18:21 WIB
Kiri: Rizieq Shihab ditahan. (ANTARA FOTO/Reno Esnir)
Kiri: Rizieq Shihab ditahan. (ANTARA FOTO/Reno Esnir)

Tangkapan layar foto surat bertulisan tangan yang diduga ditulis oleh imam besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab viral di media sosial.

Surat itu ditulis Rizieq khusus untuk keluarganya tercinta. Di dalam surat itu, ia mengabarkan kepada istri dan anak-anaknya bahwa ia baik-baik saja di dalam sel. 

"Alhamdulillah. Aba saat ini ada dalam sel yang pernah Aba tempati dulu. Dan Aba dalam kondisi sehat wal afiat, aman dan nyaman, tenang dan senang, tidak ada sedikit pun perasaan duka dan sedih atau khawatir dan takut. Semua petugas tahanan baik," tulisnya.

Rizieq juga mengabarkan bahwa dirinya bertekad menjalani ibadah puasa setiap hari. Karenanya, ia hanya minta dikirimi makanan sekali saja sehari menjelang waktu berbuka.

"Setiap harinya Insya Allah SWT, Aba akan puasa, shg kirim makanan ke Aba cukup sekali saja menjelang buka puasa. Sdg utk sahur, cukup kurma dan cemilan saja. Boleh juga kirim teh/susu di termos kecil untuk buka," katanya.

Selain itu, lewat surat itu Rizieq juga menyampaikan sejumlah pesan kepada keluarganya, antara lain mengingatkan keluarganya untuk tetap semangat menegakkan revolusi akhlak dan mematuhi protokol kesehatan. Ia pun mendoakan agar Pandemi COVID-19 segera berakhir.

"Terkait pesanan Aba berupa kitab-kitab dan keperluan sehari-hari, jangan dikirim sekaligus tapi bertahap. Salam Aba buat semua Habaib, dan Ulama, serta Ummat agar sabar dan tetap semangat REVOLUSI AKHLAQ. Jangan lupa jaga Prokoks. Semoga wabah Corona segera berlalu," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X