Dwi Sasono Akan Jalani Proses Rehab di RSKO hingga 6 Bulan

- Selasa, 9 Juni 2020 | 10:16 WIB
Dwi Sasono. (Instagram/dwisasono)
Dwi Sasono. (Instagram/dwisasono)

Kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Dwi Sasono memasuki babak baru. Terhitung mulai hari ini, Selasa (9/6/2020) Dwi Sasono akan menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, diperkirakan tiga sampai enam bulan lamanya.

"DS bisa dilakukan pengobatan di RSKO yang diberi waktu tiga bulan sampai enam bulan," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung saat dihubungi, Selasa (9/6/2020).

Meski akan menjalani proses rehabilitasi, polisi memastikan kasus narkotika yang menjerat Dwi Sasono tetap berjalan. Pihak kepolisian juga tengah mengembangkan kasus tersebut dan masih memburu pemasok narkotika ke Dwi.

"Proses hukum tetap dilaksanakan," kata Vivick.

Selain itu, Vivick mengatakan pihaknya akan menyerahkan Dwi Sasono ke RSKO pada hari ini. Penyerahannya akan berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB.

Lebih jauh Vivick mengatakan Dwi Sasono saat ini dalam kondisi yang sehat. Istri Dwi sendiri, Widi Mulia pada hari Jumat yang lalu sempat menjenguk Dwi di Polres Jaksel.

"Tentang kondisi DS saat ini masih dalam keadaan bagus. Kemarin Jumat sore istri DS sudah berkunjung, kita beri kesempatan untuk bertemu," pungkas Vivick.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X