The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kabar Duka! Ayah Musisi Iksan Skuter Meninggal Dunia, Unggahannya Menyentuh Hati
Musisi Iksan Skuter dan ayahnya. (Instagram @iksanskuterofficial)
News

Kabar Duka! Ayah Musisi Iksan Skuter Meninggal Dunia, Unggahannya Menyentuh Hati

Rabu, 30 September 2020 18:50 WIB 30 September 2020, 18:50 WIB

INDOZONE.ID - Kabar duka datang dari musisi Iksan Skuter. Ayah kandungnya, Yoso Wiguno, mengembuskan nafas terakhir pada Selasa (29/9/2020).

Ayah Iksan tersebut meninggal dalam usia 80 tahun. Kabar duka inipun disampaikan Iksan melalui akun media sosial Instagram miliknya, iksanskuterofficial.

"Innalillahiwainaillaihirojiun. Hari Ini Pukul 06.00 WIB, Telah berpulang Bapak/Kakek/Orang tua kami: Yoso Wiguno di usia 80 tahun. Semoga almarhum diterima di sisiNya. Diampuni semua dosa dan kesalahannya," tulis Iksan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Innalillahiwainaillaihirojiun. Hari Ini Pukul 06.00 WIB, Telah berpulang Bapak/Kakek/Orang tua kami: Yoso Wiguno di usia 80 tahun. Semoga almarhum diterima di sisiNya. Diampuni semua dosa dan kesalahannya.

A post shared by IKSAN SKUTER (@iksanskuterofficial) on

Ternyata, Iksan sudah memiliki firasat tentang kepergian orantuanya tersebut. Beberapa saat sebelum mengumumkan kabar duka ini, Iksan sudah mengunggah foto bersama ayahnya tersebut.

Keterangan foto yang ditulis Iksan begitu menyentuh dan mengharukan.

Ternyata, ayah Iksan merupakan pensiunan militer. Bahkan ayahnya sempat ditugaskan ke Timor Leste pada 1975. Namun, ayah Iksan menolak bergabung dalam Operasi Seroja tersebut.

"Jika ditanya orang, 'mas iksan ingin jadi siapa?' Aku tak ingin jadi siapa-siapa. Aku ingin jadi seperti Bapakku. Dia adalah seorang tentara yang tak pernah marah ke anaknya. Dia adalah yang menolak dikirim ke Timor Leste sewaktu Operasi Seroja di lancarkan," tulis Iksan.

"Dia yang mendidik aku menjadi orang yang disiplin. Dia adalah pahlawan bagiku, dan bagi semua anak-anaknya bahkan cucunya juga. Senja sudah datang untukmu. Kita semua sedang antri menunggu giliran waktu. Satu persatu," sambungnya.

Kabar duka meninggalnya ayah Iksan Skuter juga disampaikan musisi Jason Rianti.

"Tadi malam si sam post ini. Tadi pagi bapaknya pulang. Selamat," tulis Jason.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tadi malam si sam post ini. Tadi pagi bapaknya pulang. Selamat ????

A post shared by jejeboy (@jasonranti) on


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda Fahriza Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US