Kabar Duka! Ayah Musisi Iksan Skuter Meninggal Dunia, Unggahannya Menyentuh Hati

- Rabu, 30 September 2020 | 18:50 WIB
Musisi Iksan Skuter dan ayahnya. (Instagram @iksanskuterofficial)
Musisi Iksan Skuter dan ayahnya. (Instagram @iksanskuterofficial)

Kabar duka datang dari musisi Iksan Skuter. Ayah kandungnya, Yoso Wiguno, mengembuskan nafas terakhir pada Selasa (29/9/2020).

Ayah Iksan tersebut meninggal dalam usia 80 tahun. Kabar duka inipun disampaikan Iksan melalui akun media sosial Instagram miliknya, iksanskuterofficial.

"Innalillahiwainaillaihirojiun. Hari Ini Pukul 06.00 WIB, Telah berpulang Bapak/Kakek/Orang tua kami: Yoso Wiguno di usia 80 tahun. Semoga almarhum diterima di sisiNya. Diampuni semua dosa dan kesalahannya," tulis Iksan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Innalillahiwainaillaihirojiun. Hari Ini Pukul 06.00 WIB, Telah berpulang Bapak/Kakek/Orang tua kami: Yoso Wiguno di usia 80 tahun. Semoga almarhum diterima di sisiNya. Diampuni semua dosa dan kesalahannya.

A post shared by IKSAN SKUTER (@iksanskuterofficial) on

Ternyata, Iksan sudah memiliki firasat tentang kepergian orantuanya tersebut. Beberapa saat sebelum mengumumkan kabar duka ini, Iksan sudah mengunggah foto bersama ayahnya tersebut.

Keterangan foto yang ditulis Iksan begitu menyentuh dan mengharukan.

Ternyata, ayah Iksan merupakan pensiunan militer. Bahkan ayahnya sempat ditugaskan ke Timor Leste pada 1975. Namun, ayah Iksan menolak bergabung dalam Operasi Seroja tersebut.

"Jika ditanya orang, 'mas iksan ingin jadi siapa?' Aku tak ingin jadi siapa-siapa. Aku ingin jadi seperti Bapakku. Dia adalah seorang tentara yang tak pernah marah ke anaknya. Dia adalah yang menolak dikirim ke Timor Leste sewaktu Operasi Seroja di lancarkan," tulis Iksan.

"Dia yang mendidik aku menjadi orang yang disiplin. Dia adalah pahlawan bagiku, dan bagi semua anak-anaknya bahkan cucunya juga. Senja sudah datang untukmu. Kita semua sedang antri menunggu giliran waktu. Satu persatu," sambungnya.

Kabar duka meninggalnya ayah Iksan Skuter juga disampaikan musisi Jason Rianti.

"Tadi malam si sam post ini. Tadi pagi bapaknya pulang. Selamat," tulis Jason.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X