The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Akibat Positif COVID-19, Satu Tahanan KPK Dirawat di RSPAD
KPK. (Photo/ANTARA FOTO/Galih Pradipta)
News

Akibat Positif COVID-19, Satu Tahanan KPK Dirawat di RSPAD

Akibatnya persidangan ditunda sementara.

Senin, 28 September 2020 18:41 WIB 28 September 2020, 18:41 WIB

INDOZONE.ID - Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri menyampaikan informasi bahwa satu tanahan KPK saat ini dalam perawatan di RS Pusat TNI AD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, akibat terkonfirmasi positif Covid-19.

"Informasi yang kami terima dari Karutan, benar ada satu orang tahanan di Rumah Tahanan Polisi Militer Kodam Jaya di Guntur yang terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini masih dalam perawatan di RSPAD Jakarta," katanya dilansir dari Antara, Senin (28/9/2020).

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa sebagai upaya untuk mencegah terjadinya penyebaran COVID-19, penanggung jawab rumah tahanan itu akan terus berkoordinasi dengan Puskesmas Setiabudi, Jakarta Selatan, untuk tindakan lebih lanjut terhadap tahanan lain yang memiliki indikasi kontak kuat dengan yang bersangkutan.

Firli juga mengatakan bahwa pemeriksaan dan penyidikan tahanan yang berada di Rumah Tahanan Polisi Militer Kodam Jaya di Guntur ditunda untuk sementara waktu.

"Sedangkan untuk persidangan yang tidak bisa ditunda akan diupayakan via online dengan posisi terdakwa dari Rumah Tahanan Polisi Militer Kodam Jaya di Guntur," terangnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US